Biodata dan Agama Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Baru Saja Tutup Usia

Biodata dan Agama Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Baru Saja Tutup Usia

Potret Almarhum Ki Joko Bodo. (Instagram/@kijoko.bodo)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar duka di dunia hiburan tanah air datang dari paranormal kondang, Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo pada hari ini, Selasa, 22 November 2022. Namun, seperti apa Biodata dan Agamanya?

Dari pantauan Radarlampung.co.id lewat akun media sosial Instagram @kipranalewu pada Selasa, 22 November2022. Ki Prana Lewu yang merupakan teman dekat dari Ki Joko Bodo membagikan kabar duka tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang disertai ucapan doa.

Ki Prana Lewu mengunggah foto Ki Joko Bodo dan menuliskan doa lewat caption unggahannya tersebut, agar amal ibadah teman dekatnya itu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amin Yra,"tulis Ki Prana Lewu dalam caption unggahan foto tersebut.

BACA JUGA:Kabar Duka di Dunia Hiburan Tanah Air, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Pria yang bernama asli AgusYulianto itu meninggal di usianya yang ke 57 tahun, yang sebelumnya memang sempat dikabarkan sakit hingga kondisi tubuhnya yang makin kurus.

Nama Ki Joko Bodo memang melekat dengan berbagai unsur mistis dan hal-hal gaib lainnya, terlebih penampilannya yang selalu jadi sorotan publik di tanah air.

Semasa hidupnya, Ki Joko Bodo memang dikenal sebagai sosok paranormal yang nyentrik dengan penampilan yang terkesan awut-awutan, dengan rambutnya yang gondrong serta kumis yang jadi ciri khas setiap  kali dirinya  tampil di layar kaca televisi.

Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agus Yulianto, ia lahir di Singaraja, Bali, Indonesia pada tahun 1965 lalu.

BACA JUGA:Prediksi Skor Akhir Pertandingan Timnas Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022 Grup C

Banyak masyarakat yang percaya jika Ki Joko Bodo bisa menyembuhkan berbagai penyakit bahkan berkomunikasi dengan makhluk halus. Hal itu membuatnya dikenal sebagai salah satu paranormal tanah air yang kemampuannya tidak boleh diragukan.

Tak hanya dipercaya punya kemampuan menyembuhkan penyakit, Ki Joko Bodo juga dipercaya bisa mengendalikan para jin dan makhluk halus lainnya. Hingga disebut memelihara jin-jin yang membawa keberuntungan baginya.

Di sisi lain, Ki Joko Bodo juga sempat terjun ke dunia hiburan tanah air dengan memerankan karakter sebagai paranormal dalam film horor yang turut membesarkan namanya saat masih berprofesi sebagai paranormal yakni film Terowongan Casablanca.

Kabar telah berpulangnya Ki Joko Bodo juga sudah dikabarkan oleh putrinya, yakni Ayda Prasasti yang mengabarkan bahwa sang ayah telah berpulang sekitar pukul 09.57 WIB. Jenazah Ki Joko Bodo akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lubang Buaya, Kota Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: