Kedua Tim Akan Tunjukkan Skill Terbaiknya, Ini Perkiraan Susunan Pemain Timnas Maroko vs Kroasia

Kedua Tim Akan Tunjukkan Skill Terbaiknya, Ini Perkiraan Susunan Pemain Timnas Maroko vs Kroasia

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pertandingan antara Timnas Maroko vs Kroasia sore ini, Rabu, 23 November 2022 akan menjadi laga perdana di ajang Piala Dunia 2022 grup F.

Jadwal pertandingan perdana pada Grup F di Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Kroasia akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Pertandingan kedua tim pada Grup F di Piala Dunia 2022 tersebut, akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Pertemuan antara Timnas Maroko vs Kroasia sore ini, menjadi pertemuan kedua tim setelah pertemuan perdana mereka yang terjadi di Hassan II Trophy pada Desember 1996 silam yang berlangsung di Cassablanca, Maroko.

BACA JUGA:NASA Abadikan Potret Pillars of Creation, Lokasi Penciptaan Bintang-Bintang Baru dalam Awan Gas dan Debu

Berakhir dengan skor imbang 2-2 dan menghasilkan tiga kartu merah, namun Kroasia mampu menang pada babak adu penalti dengan skor akhir 7-6.

Maroko yang dijuluki sebagai The Atlas Lions diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-2 dengan penampilan yang berani lebih terbuka.

The Atlas Lions diprediksi akan menampilkan kemampuan beberapa pemain berikut ini untuk mengawali permainan mereka melawan Kroasia.

Dengan memainkan formasi 4-2-3-1, Maroko diperkirakan akan menunjuk Yassine Bounou, Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Acraf Hakimi, Nayet Aguerd, Soffyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech, Selim Amallah, Youssef En-Nesyri, dan Sofiane Boufal.

BACA JUGA:Biodata dan Agama Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal yang Baru Saja Tutup Usia

Di sisi lain, tim Vatreni juga masih percaya dengan ketajaman salah satu pemain andalannya dalam urusan menyerang yakni Ivan Perisic.

Timnas Kroasia diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3 dengan menunjuk pemainnya yaitu Ivan Perisic, Dominik Livakovic, Josip Juranovic, Josko Gvardiol, Josip Sutalo, Borna Sosa, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Nikola Vlasic, Marco Livaja dan Luka Modric.

Kedua tim dinilai sama-sama memiliki catatan yang bagus menjelang laga perdana di Piala Dunia 2022. Di mana Maroko sukses meraih empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir. Sedangkan Timnas Kroasia mampu meraih kemenangan di lini laga terakhir. 

Namun memiliki bintang beken saja tidak akan cukup, kedua tim masih harus berusaha lebih keras lagi untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan yang akan digelar sore ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: