Jadi Korban Curanmor, Segera Cek ke Polres Pringsewu, Mungkin Motor yang Hilang Telah Ditemukan

Jadi Korban Curanmor, Segera Cek ke Polres Pringsewu, Mungkin Motor yang Hilang Telah Ditemukan

Mintardi sangat senang saat menerima penyerahan sepeda motornya dari Kabag ops Polres Pringsewu Kompol Kisron dan Kasatreskrim polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo M dihalaman Mapolres setempat, Rabu (23/11)--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat yang merasa menjadi korban tindak kejahatan atau pencurian kendaraan bermotor dapat melakukan pengecekan di Mapolres PRINGSEWU. Ini menyusul diamankannya puluhan Sepeda motor dari sejumlah pelaku tindak pidana.

"Bisa mengecek siapa tau ada kendaraan yang di amankan merupakan milik warga yang pernah merasa kehilangan," ungkap Kasatreskrim polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora di dampingi Kabag ops Kompol Kisron usai penyerahan  sepeda motor pada salah satu korban.

Menurutnya untuk pengecekan masyarakat dapat membawa bukti bukti yang menerangkan kepemilikan sepeda motor yang sah." Dengan membawa BPKB, STNK termasuk surat laporan," tambahnya.

Terkait masyarakat yang kehilangan sepeda motor namun tak melaporkannya ke Polisi, di katakan Kasatreskrim tetap dapat melakukan pengecekan.

"Bisa saja namun tetap membawa bukti kepemilikan untuk selanjutnya di cocokkan dengan kendaraan. Selanjutnya baru di titipkan kendaraan tersebut pada si pemiliknya," jelasnya. 

Sementara itu saat penyerahan sepeda motor yang ternyata setelah di cocokkan adalah milik Mintardi, Kabag ops Kompol Kisron dan Kasatreskrim Iptu Feabo Adigo berpesan bila sepeda motor tersebut dapat di ambil namun sifatnya di titipkan. Sedangkan untuk persoalan hukumnya tetap di teruskan.

"Sudah di cocokkan, hari ini kita titipkan pada pemiliknya tolong di jaga," pesannya.

Sementara itu Mintardi mengaku sangat senang karena sepeda motor jenis matik miliknya bisa ditemukan oleh polres Pringsewu. "Sepeda motor hilang saat diparkir disalah satu Cafe bukan Juli lalu . Saya ucapkan terimakasih pada jajaran polres Pringsewu karena sepeda motor berhasil ditemukan kembali," akunya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: