Takut Kedinginan Pas Nobar Piala Dunia 2022? Ini Rekomendasi Minuman Hangat yang Bisa Dicoba!

Takut Kedinginan Pas Nobar Piala Dunia 2022? Ini Rekomendasi Minuman Hangat yang Bisa Dicoba!

Wedang Jahe (foto dok.Instagram/@fitrihannnn)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar memang bertepatan dengan musim penghujan di beberapa negara di Asia, salah satunya Indonesia.

Banyaknya jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar yang dilaksanakan pada malam hari, biasanya membuat para penggemar sepak bola harus menahan dinginnya cuaca demi menonton pertandingan dari tim kesayangan.

Karena banyak penggemar yang sering kali mengeluhkan cuaca di malam hari yang dingin, padahal pengen banget nonton tim kesayangan bersama teman-teman sesama penggemar sepak bola.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Senin, 28 November 2022. Berikut ini merupakan rekomendasi minuman hangat yang bisa kalian coba agar tidak takut kedinginan pas nonton bareng (nobar) tim kesayangan di Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:Simak, Deretan Maskot Piala Dunia Selama 20 Tahun Terakhir

1. Weddang Jahe, minuman yang satu ini memang terkenal sebagai herbal alami yang diklaim bisa menghangatkan tubuh.

Sebagai pelengkap saat nonton tim kesayangan sambil begadang, kalian bisa menikmati weddang jahe yang hangat bersama gorengan nih sobat.

2. Wedang Uwuh, diklaim bisa membantu meningkatkan stamina pada tubuh. Minuman yang satu ini sangat cocok untuk diminum guna menemani kalian nobar tim kesayangan sambil begadang.

3. Wedang Ronde, Nah kalau minuman yang satu ini tidak bisa kalian temukan. Bisa juga kalian ganti dengan angsle atau sekuteng.

BACA JUGA:Resep Sup Wonton, Makanan Berkuah yang Jadi Solusi Paling Pas Dinikmati Saat Hujan

4. Wedang Teh Susu, minuman perpaduan antara jahe dan susu ini memang sangat cocok untuk menemani kalian nobar tim kesayangan di Piala Dunia 2022.

5. Bandrek, siapapun pasti tahu minuman berbahan dasar jahe dan kencur yang satu ini. Apalagi dipadukan dengan rasa gula merah yang membuat bandrek cocok diminum saat begadang nonton tim kesayangan yang bertanding di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

6. Cokelat Hangat, cokelat memang diklaim bisa membuat aktivitas lebih fokus. Nah bagi kalian yang mau begadang nonton tim kesayangan, cokelat hangat bisa dijadikan minuman yang cocok untuk mengatasi kedinginan. 

Itulah beberapa rekomendasi minuman hangat yang bisa diminum untuk menemani momen nobar tim kesayanganmu di Piala Dunia 2022 Qatar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: