Hujan Deras, Tanah Longsor Terjadi di Bandar Lampung

Hujan Deras, Tanah Longsor Terjadi di Bandar Lampung

Seorang warga menunjukan tanah longsor. Foto Dok Warga --

Usai evakuasi pohon tumbang di lokasi tersebut kondisi lalu lintas sudah berjalan dengan lancar. "Pohon sudah kami evakuasi, arus lalu lintas sudah berjalan lancar," ucapnya.

Tidak hanya itu saja, diduga Intensitas Hujan tinggi pada Rabu, 23 November 2022 sore juga terjadi Pohon tumbang namun Jenis Pohon Alpukat di Jalan Veteran II,Kel. Korpri Raya,Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.

"Pihaknya, awalnya terima laporan pada Rabu,23 November 2022 sekitar pukul 16.30 wib dari Sekretaris BPBD Kota Bandar Lampung Ibu Serikat Sekar Sari bahwa telah terjadi pohon tumbang di Jalan Veteran II,Kel. Korpri Raya,Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung," kata Gustriansyah

Untuk di Jalan Veteran II,Kel. Korpri Raya,Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, lanjut Gustriansyah mengatakan pohon tumbang Jenis Pohon Alpukat diameter kurang lebih 100 cm.

Setelah mendapat laporan ,tim rescue Mako BPBD Bandar Lampung menuju lokasi untuk mengevakuasi Pohon Alpukat Tumbang dengan menerjunkan 6 Personil, tiga unit Senso, dan golok mengevakuasi pohon yang tumbang jenis pohon alpukat tersebut.

"Atas kejadian tumbang Pohon Alpukat tidak ada korban jiwa namun menimpa Dapur (Rusak Ringan) pemilik rumah bapak Amirudin," ucap Gustriansyah.

Gustriansyah mengevakuasi pohon dengan team Rescue dari Pleton C Pada Pukul 18.30 wib. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: