Si Jago Merah Kembali Berulah, Kini Rumah di Jalan Onta Hangus Terbakar, Penyebab Pasti Belum Diketahui

Si Jago Merah Kembali Berulah, Kini Rumah di Jalan Onta Hangus Terbakar, Penyebab Pasti Belum Diketahui

Rumah warga di Jalan Onta terbakar habis. Foto Dok BPBD--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Si jago merah kembali berulah, kini rumah semi permanen dengan ukuran 6x7 meteri milik Hambali warga Jalan Onta Gg Babe, Kel.Sukamenanti, Kec. Kedaton, Kota BANDAR LAMPUNG hangus terbakar pada hari Jumat,25 November 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari data yang dihimpun Radarlampung.co.id kebakaran terjadi diduga karena Konseleting listrik.

Hambali menyampaikan, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 wib .Ia pun seluruh bangunan rumah beserta isinya hangus terbakar. "Saya belum mengetahui asal mula kebakaran.Tv, kulkas, abis semua," ujar Hambali.

Hambali pun mengatakan jika sejumlah dokumen penting milik keluarganya juga ikut terbakar akibat peristiwa tersebut.

Diantara surat penting tersebut terdapat tiga dokumen surat tanah, BPKB Motor, Ijazah, dan beberapa dokumen penting lainnya. "Surat-surat penting juga ikut terbakar, ada surat tanah keluarga juga yak ikut kebakar. BPKB motor sama Ijazah anak saya juga hangus ini," tambahnya.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. "Yang bisa diselamatkan cuma baju yang di badan sama motor yang saya bawa kerja," ucapnya

Namun, Hambali tidak menjelaskan berapa total kerugian akibat kebakaran tersebut. Sementara, Kabid Kebakaran dan Penyelamatan,Dinas Pemadam Kebakaran Sutarno menyampaikan bahwa pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 08.30.

"Proses Pemadaman selesai pada Pukul 09.30 Wib, Jumlah Personil Yang Bertugas 10 Personil Dengan empat Unit Mobil mobil dan dua Tanki air," ucapnya.

Adapun empat unit dikerahkahkan yakni Satu Unit Mobil Banteng 011 Mako Tandean, Satu Unit Mobil Bukit Asam mako Tandean dan Dua Unit Mobil Supply Mako Tandean. "Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: