Mahasiswa UTI Sumbang Medali pada Pomnas 2022

Mahasiswa UTI Sumbang Medali pada Pomnas 2022

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiga mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia meraih prestasi dalam Pomnas yang berlangsung di Sumatera Barat pada 17-26 November 2022. 

Dalam ajang tersebut, mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang mewakili Bapomi Lampung meraih tiga medali perunggu.

Mereka adalah Jelita Cahya Ningrum CS dari prodi Pendidikan Olahraga, meraih perunggu taekwondo kelas tanding U-49 Kg putri.

BACA JUGA: Tim UTI Kenalkan Teknologi Metaverse Kepada Guru

Kemudian Maya Teresia dari prodi Pendidikan Olahraga yang meraih perunggu taekwondo kelas tanding U-73 Kg putri.

Terakhir, Wisnu Prayoga dari prodi Pendidikan Olahraga meraih perunggu karate katagori kumite 84 Kg putra.

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Najib Dwi Satria, S.Kom, M.T.

BACA JUGA: Bangun PLTS, UTI Dukung Indonesia Menuju Energi Terbarukan

Kemudian Penanggung Jawab Kontingen Reza Adhi Nugroho, M.Pd. dan pembina UKM Olahraga Rachmi Marsheilla Agus, M.Pd. serta Rizki Yuliandra, M.Pd.

Najib mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memfasilitasi serta mendukung seluruh kegiatan mahasiswa agar dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. menambahkan, pihaknya gembira dengan raihan prestasi di Pomnas kali ini. 

BACA JUGA: Kunjungi UGM, UTI Kembangkan Mobil Listrik dan Kolaborasi Kampus Merdeka

Mahathir berharap, ke depan prestasi atlet dari Universitas Teknokrat Indonesia bisa lebih meningkat.

"Latihan ke depan mesti ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya. Teknokrat, juga terus memberikan dukungan penuh untuk prestasi mahasiswa di tingkat nasional dan internasional," tandasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: