Dituding Selingkuh dari Sule Hingga Minta Tes DNA pada Adzam, Nathalie Holscher: Kamu Kuat!

Dituding Selingkuh dari Sule Hingga Minta Tes DNA pada Adzam, Nathalie Holscher: Kamu Kuat!

Nathalie Holscher, mantan istri Sule. (Instagramnya/@nathalieholscher)--

Kabar perselingkuhan kembali menerpa Nathalie yang kini sudah berpisah dengan sang Komedian kondang. Bahkan hal tersebut membuatnya diminta melakukan tes DNA karena Adzam dianggap tak mirip dengan sang ayah.

BACA JUGA:Angka Covid-19 di China Pecah Rekor, Tembus 39 Ribu Kasus Sehari

Bukan hanya diminta melakukan tes DNA, Nathalie juga mengaku ia menerima hujatan dan dianggap bahwa adik-adiknya sempat numpang hidup dengan sang mantan suami.

“di hujat tes DNA karna anak gak mirip, di hujat adik2 numpang hidup. Kamu keren nathalie! Kamu kuat!,” pungkasnya.

Nathalie mengungkapkan bahwa hidupnya masih akan terus berjalan dan ia lah yang paling tahu tentang perasaannya. Apalagi ia mengaku bahwa ia harus berdiri sendiri sejak kehilangan kedua orang tuanya.

Ibu dari baby Adzam itu juga mengatakan bahwa ia sudah tidak merasa terkejut soal apapun dan terpan isu apapun, karena apapun itu ia merasa bahwa dirinya harus bisa kuat menghadapi apa yang sedang terjadi.

BACA JUGA:Peneliti Temukan Virus Mirip Covid-19 di China, Simak Penjelasan Berikut Ini

“Hidup itu terus berjalan, mau nggak mau kita yang rasa. Karena aku sendiri kan..mama papa udah nggak ada, jadi karena aku sendiri terus juga memang dari adik-adik juga semuanya aku yang ngurus,” ungkap Nathalie Holscher dalam sebuah wawancara bersama rekan media.

“Jadi kalo ngurusin Adzam juga udah nggak kaget lagi, gitu. Jadi yaa mau apapun itu, mau diterpa apapun itu yaa harus kuat,” tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: