Prediksi Pertandingan Antara Belanda VS Amerika Serikat di 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022

Prediksi Pertandingan Antara Belanda VS Amerika Serikat di 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –Pertandingan di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara timnas Belanda vs timnas Amerika Serikat (AS) akan segera dilaksanakan. 

Pertandingan antara timnas Belanda dan AS akan digelar di Stadion Khalifa International pada Sabtu, 3 Desember 2022 dan kick off akan mulai pukul 22.00 WIB.

Belanda diketahui lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai pemimpin grup A, dan merajai grup dengan memimpin 7 poin. Sedangkan Amerika Serikat mendapat satu tempat di fase knockout sebagai runner-up grup B usai menang 1-0 atas Iran.

De Oranje memang terlihat tidak pernah kalah dalam pertandingan yang diikuti terutama dalam 3 laga fase grup, namun juga mencatat sebanyak 2 clean sheet.

BACA JUGA:Keren, Bakal Ada Mobil Terbang di IKN, Mulai Uji Coba 2024 Mendatang

Sehingga jika dihitung secara total, timnas Belanda telah mencetak sebanyak 5 gol dalam 3 laga di fase grup dan hanya kebobolan satu kali. Tim memang memiliki pemain andalan, Cody Gakp karena selalu mencetak gol di setiap laga dan mengemas sebanyak 3 gol.

Sementara lawan mainnya nanti, Amerika Serikat diketahui lolos ke babak gugur Piala Dunia Qatar 2022 usai berhasil memenangkan pertandingan 1-0 atas Iran di laga pamungkas.

BACA JUGA:Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022, La Furia Roja Waspadai Tim Samurai Biru

Dalam laga pertandingan melawan Iran, tim memang tidak boleh meremehkan kekuatan Iran meskipun akhirnya pertandingan tetap dimenangkan Amerika Serikat.

Timnas Amerika Serikat atau dikenal dengan julukan The Yanks itu juga sama seperti Belanda yang tidak pernah kalah dalam 3 laga fase grup yang kemarin sudah dijalani.

BACA JUGA:Cetak Laba Rp 39,31 Triliun, Kontribusi BRI untuk Negara dan Rakyat Semakin Meningkat

The Yanks berhasil meraih 1 kemenangan dan 2 kali imbang dari 3 laga penyisihan grup B di Piala Dunia Qatar 2022. Kebobolan 1 kali di laga pertama, namun berhasil menahan imbang 0-0 dengan Inggris, serta menang dengan skor tipis 1-0 atas Iran.

Di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 yang akan digelar pada Sabtu, 3 Desember 2022 mendatang. Belanda diprediksi akan tetap mengandalkan Cody Gakpo sebagai salah satu mesin pencetak gol bagi tim Oranje.

Gakpo disebut memiliki potensi untuk mencatat rekor sebagai pencetak gol berturut-turut keempat untuk De Oranje dalam putaran final Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: