Dibuka Hari Ini, Yuk Kunjungi Nobar Fifa World Cup Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung

Dibuka Hari Ini, Yuk Kunjungi Nobar Fifa World Cup Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mulai hari ini, 2 Desember 2022 Nonton Bareng (Nobar) Fifa World Cup Qatar 2022 dan Fun Food Festival di Lapangan Radar Lampung Jl. Sultan Agung dibuka.

Pengunjung dapat menikmati nonton bareng Fifa World Cup Qatar 2022 dengan videotron raksasa ukuran 8x3 meter, yang berlangsung selama 2 Desember sampai 18 Desember 2022.

Banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama acara berlangsung, seperti tenant kuliner, live music, stand up comedy competition, zumba party, modern dance competition, dan lainnya.

Malam ini, Radar Lampung akan mengadakan nonton bareng untuk pertandingan Korea Selatan vs Portugal yang akan disiarkan pukul 22.00 WIB.

Person In Charge (PIC) Nonton Bareng Fifa World Cup Qatar 2022 dan Fun Food Festival M.Tegar Mujahid mengatakan, acara ini akan berlangsung selama 17 hari.

Ada 40 tenant kuliner yang hadir pada acara Nonton Bareng Fifa World Cup Qatar 2022 dan Fun Food Festival. 

Tidak hanya tenant kuliner dari Lampung. Ada satu tenant dari Jakarta, yaitu Master Chef yang ikut Fun Food Festival.

"Acara ini berkolaborasi dengan Kuliner Lampung dan Lampung Kuliner," ujar M. Tegar Mujahid saat ditemui di lokasi, Jumat 2 Desember 2022.

Tegar mengungkapkan, untuk Fun Food Festival akan dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai 24.00 WIB. Sedangkan nobar mulai pukul 22.00 WIB.

Dirinya mengajak masyarakat untuk dapat hadir berwisata kuliner dihalaman Radar Lampung tersebut, sekaligus dapat menikmati nobar Fifa World Cup Qatar 2022.

"Banyak rangkaian kegiatan yang kami siapkan. Juga banyak tenant-tenant kuliner yang dapat dinikmati pengunjung," ungkapnya.

Tegar berharap, melalui kegiatan ini nantinya acara ini dapat membantu meningkatan ekonomi para UMKM khususnya di Provinsi  Lampung.

"Diharapkan juga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Lampung khususnya Kota Bandar Lampung," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: