Soal Balita Terkena Peluru Nyasar, Polisi Cari Tahu Asal Proyektil

Soal Balita Terkena Peluru Nyasar, Polisi Cari Tahu Asal Proyektil

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polisi telah menerima laporan soal adanya balita yang terkena proyektil peluru nyasar, pada Minggu 4 Desember 2022 dinihari.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra menjelaskan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait adanya peluru nyasar itu.

BACA JUGA:Balita Terkena Proyektil Peluru Nyasar Kini Telah Dirawat, Begini Kronologisnya

"Masih dalam penyelidikan. Kami bersama dengan Polsek Telukbetung Barat sudah melakukan olah TKP. Termasuk mencari tahu asal proyektil peluru itu," katanya, Senin 5 Desember 2022.

Pihaknya melalui Polsek Telukbetung Barat, Kompol Yana sudah menjenguk balita yang terkena peluru nyasar. "Sudah kami kunjungi ke RS Urip Sumoharjo," kata Kompol Yana.

BACA JUGA:Dua Flyover di Bandar Lampung Dipasang Jaring, Ternyata Ini Tujuannya

Balita Terkena Peluru Nyasar

Balita berinisial IB berusia satu tahun sembilan bulan, yang terkena proyektil peluru nyasar kini telah dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Diketahui IB terkena proyektil peluru nyasar di pergelanhan kaki kanan nya. Hingga mengalami pendarahan, kejadian itu terjadi pada Minggu 4 Desember 2022 dinihari. 

BACA JUGA:Merencanakan Nasib

Sampai dengan saat ini belum diketahui asal proyektil peluru tersebut. Karena orang tua balita pun tak mengetahui suara tembakan pada saat kejadian.

Dari kejadian ini, orang tua IB, Rahman telah melaporkannya ke Polresta Bandar Lampung, pada Minggu 4 Desember 2022 malam.

BACA JUGA:Makin Antusias, Ayo Guys Merapat Ke Nobar Prancis vs Polandia di Radar Lampung

"Sebelum kejadian ibunya sempat membuatkan susu. Namun selang beberapa jam sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, anak saya nangis. Saat itu memang kami tidur bertiga dan anak saya tidur ditengah. Dikira saya nangis karena mau minta susu," ujarnya, Senin 5 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: