Pringsewu Juara Terbaik Katagori Implementasi Kartu Petani Berjaya

Pringsewu Juara Terbaik Katagori Implementasi Kartu Petani Berjaya

Pringsewu menerima penghargaan Kartu Petani Berjaya (KPB) Award sebagai juara terbaik katagori implementasi KPB. FOTO DISKOMINFO PRINGSEWU --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pringsewu meraih penghargaan Kartu Petani Berjaya (KPB) Award sebagai juara terbaik katagori implementasi KPB.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara penganugerahan KPB Award 2022 di Swissbell Hotel, Bandar Lampung, Rabu 7 Desember 2022. 

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengaku bangga atas prestasi yang diraih, yakni juara terbaik katagori implementasi KPB serta delapan katagori dalam KPB Award. 

Selaku penjabat bupati, Adi Erlansyah memberikan  apresiasi atas raihan prestasi tersebut. 

BACA JUGA: Mengaku Khilaf, Prof. Asep Sukohar Menangis Minta Ampun, Doakan Universitas Lampung Lebih Baik

Di mana, keberhasilan tersebut berkat intensitas semua pihak serta OPD terkait lainnya.

"Ke depan, akan terus ditingkatkan pendampingan kepada seluruh kelompok tani dan prestasi yang diraih dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan di masa mendatang," harap Adi Erlansyah.


Pringsewu menerima penghargaan Kartu Petani Berjaya (KPB) Award sebagai juara terbaik katagori implementasi KPB. FOTO DISKOMINFO PRINGSEWU --

Dengan diperolehnya penghargaan KPB Award, diharapkan dapat menjadi penambah semangat untuk pengimplementasian Kartu Petani Berjaya di Pringsewu.

Tujuan akhirnya akan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh para petani. 

BACA JUGA: Bupati Lambar Turut Diperiksa, Ikut Titip Calon Mahasiswa?

"Para petani sudah merasakan bagaimana sarana dan prasarana yang disediakan oleh program Kartu Petani Berjaya,” ujarnya.

Program tersebut sangat bermanfaat. Mulai proses penanaman hingga menikmati hasil produksinya. 

Dengan di-launchingnya beberapa program dalam Kartu Petani Berjaya, pihaknya akan terus menyosialisasikannya kepada masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: