Parosil-Mad Hasnurin Terima Buku Perjalanan Menuju Lampung Barat Hebat

Parosil-Mad Hasnurin Terima Buku Perjalanan Menuju Lampung Barat Hebat

Refleksi pembangunan 2017-2022 di Lamban Pancasila komplek perkantoran Pemkab Lampung Barat, Kamis malam 8 Desember 2022. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG/RADARLAMPUNG.CO.ID --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampung Barat melakukan refleksi Pembangunan daerah tahun 2017-2022 di Lamban Pancasila, Kamis malam, 8 Desember 2022. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan tiga hari menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Prosil Mabsus-Mad Hasnurin. 

Acara dibuka dengan penayangan vidio teaser perjalanan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat sejak awal kepemimpinannya pada 2017.

Berbarengan dengan acara itu, Parosil Mabsus menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian jembatan PM atau jembatan Penyeberangan Masyarakat yang berlokasi di Taman Hamtebiu, Kecamatan Balik Bukit.

BACA JUGA: Batas Senja 'Hipnotis' Pengujung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Kemudian penandatanganan kesepakatan antara Pemkab Lampung Barat dengan PT Adimitra Energi Hidro tentang pengembangan dan peningkatan sarana prasarana di objek wisata arung jeram Way Besai.

Refleksi pembangunan bertujuan mengingat perjalanan dan capaian pembangunan di Lampung Barat melalui visi-misi yang digagas Parosil dan Mad Hasnurin.

Yaitu menjadikan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera melalui Pitu program serta tiga komitmen yang dicanangkan di masa kepemimpinan keduanya.

Lewat Pitu program dan tiga komitmen yang menjadi andalan, pembangunan di masa kepemimpinan duet Prosil Mabsus-Mad Hasnurin mencapai angka 90 persen.

BACA JUGA: Polres Lampung Timur Tangani Empat Kasus Korupsi, Ada yang Melibatkan Ini

Berbagai capaian prestasi dan apresiasi yang membanggakan tersebut tidak terlepas dari peran serta dukungan dari berbagi pihak.

Mulai unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita hingga berbagai organisasi dan masyarakat.

Parosil Mabsus mengatakan, berbagai capaian prestasi dan apresiasi membanggakan tersebut tidak terlepas dari peran serta dukungan dari berbagi pihak.

Pada momen tersebut, Parosil yang beberapa hari lagi akan purna tugas sebagai kepala daerah, tepatnya 11 Desember mendatang, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lampung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: