Mengulik Viralnya Lagu 'Cak Culay Nabuy Nabuy', Kini Dirilis Label Musik NAGASWARA

Mengulik Viralnya Lagu 'Cak Culay Nabuy Nabuy', Kini Dirilis Label Musik NAGASWARA

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

Label : Big Indie NAGASWARA

Rilis : Desember 2022

BACA JUGA:UIN RIL Launching Aplikasi Survei Kepuasan Layanan Institusi

Untuk kiprahnya Yusuf CakCulay hingga masuk dapur rekaman di sebuah label nasional NAGASWARA di Jakarta, menurut dokter Aldo mendapat pujian dan dukungan dari Wakil Ketua Komite II DPD RI, Bustami Zainuddin di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Bustami Zainuddin selain Wakil Ketua Komite II DPD RI merupakan salah satu tokoh Lampung. 

“Kami bangga dengan cita-citanya. Lampung membutuhkan pemuda yang mengembangkan lagu-lagu daerah. Sukses buat Yusuf atas lagunya yang viral yaitu 'Cak Culay Nabuy Nabuy'-nya. Saya sangat mendukung atas karya-karya dari pemuda-pemuda Lampung dan akan membantu menyampaikan ini kepada rekan-rekan di gedung Senayan dan pemerintah pusat, khususnya Pemprof Lampung," ungkap Senator Bustami Zainuddin.

Diceritakan dokter Aldo, kesempatan bertemu dengan salah satu tokoh asal Lampung itu sangat disyukuri dirinya bersama Yusuf CakCulay dan Bang Taun.

BACA JUGA:Parosil-Mad Hasnurin Terima Buku Perjalanan Menuju Lampung Barat Hebat

Mereka banyak mendapat masukan dan dukungan untuk terus berkarya. 

Dokter Aldo menambahkan, dalam kesempatan istimewa itu, Senator Bustami Zainuddin juga menyampaikan niat baiknya untuk bersilaturahmi ke kantor NAGASWARA.

Beliau mengapresiasi label musik NAGASWARA yang sangat memperhatikan musisi dan lagu daerah.

“Beliau menyampaikan terimakasih kepada NAGASWARA yang ikut mempopulerkan lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’. Beliau juga ingin bisa silaturahmi ke kantor NAGASWARA dan bertemu CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna. Semoga bisa terlaksana, Aamiin,” tutup mantan personil grup Set14 asal Lampung itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: