Mengulik Viralnya Lagu 'Cak Culay Nabuy Nabuy', Kini Dirilis Label Musik NAGASWARA

Mengulik Viralnya Lagu 'Cak Culay Nabuy Nabuy', Kini Dirilis Label Musik NAGASWARA

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

BACA JUGA:Flyover Untung Suropati Akan Dimural Hasil Pembangunan Bandar Lampung

Lagu 'Cak Culay Nabuy Nabuy' menurut Yusuf tercipta saat ia melihat fenomena kumpulan pemuda yang dibubarkan polisi. Dari situlah Yusuf terinspirasi membuat single 'Cak Culay Nabuy Nabuy'. 

"Saya tidak menyangka lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’ bisa viral. Awal tahu viral saya dapat kabar dari grup What’s App. Waktu itu Yusuf belum punya akun TikTok. Setelah buat akun TikTok, saya baru tahu kalau lagu itu viral,” tambah Yusuf.

Punya lagu yang viral, tentu saja membuat Yusuf merasa bangga. Apalagi, lagunya itu bisa dinikmati banyak orang meski lewat aplikasi TikTok.

Sebelum lagu 'Cak Culay Nabuy Nabuy' viral, Yusuf sudah sering dapat job menyanyi hanya bermodalkan sebuah gitar.

BACA JUGA:Sambangi SMAN 9 Bandar Lampung, Ini Pesan Anggota MPR RI untuk Siswa

“Alhamdulillah setelah lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’ viral, jadi nambah ramai. Job manggungnya semakin ramai di Lampung Timur sampai Unit 2 Menggala, Tulang Bawang, Lampung Tengah, Bandar Lampung, dan Pesawaran,” imbuh Yusuf sambil tertawa.

Tentu saja, Yusuf punya harapan besar setelah single tersebut rilis bersama NAGASWARA. Ia ingin lagunya bisa diproduksi lebih baik dan dikenal secara luas. 

“Sekali lagi harapan Yusuf single ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’ bisa go nasional bahkan internasional. Aamiin,” tutup pemuda berusia 19 tahun itu.

Judul : Cak Culay Nabuy Nabuy

Artis : Yusuf Cak Culay

Composer : Yusuf Cak Culay & Bang Taun

Music Arr : dr. Aldo SET14 & DRB Studio

Mixed : Jaya RPH

Mastered : Depp RPH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: