Selamat! Indra Merviana Terpilih Sebagai Calon Dirops dalam RUPS-LB Bank Lampung

Selamat! Indra Merviana Terpilih Sebagai Calon Dirops dalam RUPS-LB Bank Lampung

Indra Merviana terpilih sebagai Direktur Operasional Bank Lampung dari Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Indra Merviana terpilih sebagai Direktur Operasional Bank Lampung dari Hasil Rapat Umum Pemegang Saham  Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung.

RUPS-LB tersebut, dipimpin langsung Gubernur Lampung, Arinal Junaidi yang digelar di Hotel Novotel pada Rabu 14 Desember 2022.

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat mengatakan, hasil RUPS-LB Bank Lampung, telah mengesahkan saham dan pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung.

"RUPS-LB hari ini adalah pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung dan tadi sudah terpilih Indra Merviana sebagai calon Direktur Operasional. Dari sini nanti Bank Lampung akan mengirimkan data yang bersangkutan untuk mengikuti fit and proper test ke OJK," ungkap Presley Hutabarat.

BACA JUGA:Yuk ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Banyak Tenant Makanan Loh

Dia menjelaskan, Posisi Direktur Operasional Bank Lampung sendiri telah kosong sejak Fahmi Rido Direktur Operasional sebelumnya mengundurkan diri beberapa bulan lalu.

Dengan terpilihnya calon pengganti Fahmi Rido, nantinya formasi Direksi Bank Lampung akan kembali lengkap.

"Kami berharap, kedepan dengan kelengkapan pengurus ini, pelayanan Bank Lampung untuk melayani masyarakat di Provinsi Lampung akan semakin baik. Sehingga kendala-kendala operasional akan lebih cepat," katanya.

BACA JUGA:Berikut Wisata Air Terjun di Lampung yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, No. 5 Keren Banget

Menurutnya, Sosok Indra Merviana sendiri bukan orang baru di Bank Lampung. Perjalanan bersama Bank Lampung sudah sangat lama, saat ini ia didapuk sebagai salah satu kepala divisi di Bank Lampung.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: