Penuh Haru, Bupati Winarti Pamit ke Seluruh Pegawai Tulang Bawang

Penuh Haru, Bupati Winarti Pamit ke Seluruh Pegawai Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Winarti menjadi pembina upacara apel besar. (M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti pamit kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan, Kamis 15 Desember 2022.

Hal tersebut terlihat saat apel besar menjelang akhir masa jabatan (AMJ) Bupati-Wakil Bupati Tulang Bawang 2017-2022 Winarti dan Hendriwansyah.

Diketahui, masa jabatan Winarti dan Hendriwansyah akan segera berakhir pada 18 Desember 2022.

Dalam kesempatan ini, Bupati Winarti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan karena telah banyak membantu dirinya saat menjabat sebagai kepala daerah.

BACA JUGA:DPR RI-BPJS Kesehatan Kolaborasi Sosialisasi Program JKN ke Masyarakat Marga Tiga

Tidak lupa, Winarti juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika ada salah, baik disengaja maupun tak disengaja selama lima tahun memimpin Tulang Bawang.

Menurutnya, seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tulang Bawang telah banyak membantu dirinya dalam merealisasikan 25 program bergerak melayani warga (BMW).

"Saya kagum, berkat doa, dukungan dan gotong royong bersama 25 program BMW yang mungkin awalnya dianggap sulit dan susah dapat terealisasi secara bertahap dengan baik," kata Winarti.

Bupati melangkah, 25 program BMW bukan hanya terlaksana dengan baik. Namun juga banyak mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

BACA JUGA:Yuk, Nikmati Promo Diskon 50 Persen di Bakso Ngalam, Berlaku Hingga 19 Desember 2022

"25 program BMW bukan hanya baik di tingkat kabupaten, namun terbukti mampu bersaing di tingkat nasional dengan berbagai raihan dan penghargaan," terangnya.

Dilanjutkannya, hal tersebut berkat gotong royong dan kerja berjama seluruh pegawai di Tulang Bawang.

"Ini berkat komitmen kita semua. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas dedikasinya mensukseskan 25 program BMW," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: