Iklan Bos Aca Header Detail

Lagu 'Salam Rindu' dari Tipe-X Hipnotis Warga Bandar Lampung

Lagu 'Salam Rindu' dari Tipe-X Hipnotis Warga Bandar Lampung

Band Tipe-X mengguncang Bandar Lampung. Foto M. Arif/radarlampung.co.id--

Termasuk saat Tipe X menyanyikan lagu 'Sakit Hati', para X-Friends berteriak menyanyikan lagu tersebut seperti sedang memiliki pengalaman pribadi sedang sakit hati dengan seseorang.

Bull Motion tour concert 2022 berkeliling di beberapa titik, yaitu 14 Desember 2022 - Lapangan Mulyojati Kota Metro, tanggal 16 Desember 2022 di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Lalu, tanggal 17 Desember 2022 di Lapangan Tri Tunggal Jaya, Unit 2, Kabupaten Tulangbawang dan terakhir di Lapangan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan pada tanggal 18 Desember 2022. 

Sebagai informasi, Grup band Tipe-X sebelumnya menggoncang Kota Metro. Tipe-X telah tampil di Lapangan Mulyojati Kota Metro.

Perwakilan dari Bull Motion, Muhammad Kurniawan dan Mathew Renaldi mengatakan, melalui Bull Motion tour concert 2022, pihaknya ingin menghadirkan hiburan terutama warga Kota Metro.

Selain di Kota Metro, Bull Motion tour concert 2022 akan berkeliling di beberapa titik, antara lain Kota Bandarlampung, Unit 2 Tulang Bawang, dan Way Kanan, 

Pihaknya berharap, rangkaian tour akan berjalan lancar dan tertib."Kami juga tak hanya sekedar menampilkan artis, tapi juga bisa memacu musisi lokal untuk terus maju dan berkarya," ujarnya saat Meet and Greet Bull Motion tour concert di Warung Kopi Nanggroe Kota Metro, Rabu malam, 14 Desember 2022.

Vokalis Tipe-X band, Tresno Riadi mengatakan, untuk performance di Lapangan Mulyojati Kota Metro, Tipe-X band akan mempersembahkan penampilan yang spesial untuk para X Friends (sebutan fans Tipe-X).

"Yang penting semua bisa nonton dan menikmati konser ini secara tertib," katanya.

Tresno juga menyampaikan, Tipe-X akan meluncurkan album ke-8 yang diperkirakan akan keluar pada tahun 2023 mendatang. Dalam album tersebut, ada satu lagu yang berkolaborasi dengan rapper. "Untuk lagu lain, genrenya masih sama, ska Tipe-X," imbuhnya.

Selama pandemi, lanjutnya, Tipe-X telah merilis tiga single yaitu kisah cinta kamu dan aku, jangan miskin, dan bahagia sampai tua.

Rara LIDA yang juga tampil di Bull Motion Tour Concert juga sangat antusias untuk bisa tampil di konser tersebut. "Semoga lancar dan tidak ada hambatan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: