Ramaikan Nobar Piala Dunia 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Dimsum hingga Sempol Ayam

Ramaikan Nobar Piala Dunia 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Dimsum hingga Sempol Ayam

Sempol Ayam bedjo tawarkan menu Sempol Ayam dan Pentol Dower dengan pedas mantap bikin yang ketagihan. Foto-foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID- Berbagai Kuliner mulai Dimsum hingga Sempol Ayam Pilihan Kuliner pada Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival.

Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival ini merupakan kerjasama antara Radar Lampung berkolaborasi dengan Kuliner Lampung dan Lampung Kuliner.


Owner Kuliner Lampung, Ale Jenes mengunjungi tenant Crepe's Achan. Foto-foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

Penjaga Tenant Dimsum Kaki Lima,Afdika menyampaikan menawarkan Dimsum All Varian,Bakso Goreng dan Nasi Sate Ayam. "Harga Rp 15 rb - Rp 25 ribu per porsi," ucapnya.

Bakso goreng olahan daging ayam dan udang dengan bumbu racikan spesial dari Dinsum Kaki Lima. 

Untuk Dimsum ditambahkan berbagai macam Topping misalnya, Beef, Cheese Mozarella, Kepiting, dan lainnya. "Untuk saos terbuat dari olahan sendiri. Jadi Pengunjung bisa ketagihan mencoba Saos racikan Dinsum Kaki Lima," katanya. 


Warchan tawarkan Taichan dengan kaya akan Bumbu Rempah rempah. Foto-foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

Penasaran dengan Dimsum Kaki Lima, yuk kunjungi tenant kami Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival atau Gofood Dimsum Kaki Lima.

Evi Anita, Penjaga Tenant Crepe's Achan menjelaskan Crepe's Achan merupakan kuliner berupa berbagai cemilan Crepe's adopsi dari kulineran Prancis.

Crepe's Achan sendiri memiliki sekitar tujuh topping namun paling Best Seller Choco Cheese dan Nutella Cheese. "Rata Rata Crepe's Achan dibandrol Rp 13 rb - Rp 23 rb per pcs.


Chiwings Sayap Ayam dengan berbagai modifikasi Saos. Foto-foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

Lebih lanjut Evi mengatakan Crepes kita tidak menggunakan air sama sekali sehingga rasanya crepe's full susu dan memberikan ciri khas tersendiri di lidah konsumen.

April,Pengelola Warchan menyampaikan outlet taichan, wings warchan, sate kulit dan sate usus.

Di Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival juga menampilkan menu terbaru dari Warchan yakni Sate Chicken Grill. "Taichan Warchan kaya akan bumbu rempah- rempah. Untuk harga Rp 22 ribu - Rp 27 ribu," kata dia 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: