Hyundai Type Creta Trend dan Stargazer Ramaikan Both Hyundai Jalan Sehat Radar Lampung, Ini Keunggulannya

Hyundai Type Creta Trend dan Stargazer Ramaikan Both Hyundai Jalan Sehat Radar Lampung, Ini Keunggulannya

Hyundai Type Creta Trend dan Stargazer mejeng di Booth Hyundai Jalan Sehat Radar Lampung. (Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung)--

Stargazer pun dilengkapi dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini lainnya. Seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

Hadir dengan empat varian yakni Active, Trend, Style dan Prime, Hyundai Stargazer siap memuaskan selera warga Lampung akan mobil yang terasa eksklusif.

Pilihan warna juga variatif mulai dari creamy white pearl, magnetic silver metallic, titan gray metallic, midnight black pearl, dragon red pearl, dan mangrove brown pearl.

Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia, sehingga sangat cocok untuk dimiliki.

Hadir dengan ground clearance setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

"Mengenai fitur Hyundai Bluelink memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil melalui smartphone, jadi semakin aman dari maling," pungkas Rian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: