Hari Ibu Tahun 2022, Radar Lampung Beri Penghargaan Kepada 22 Perempuan Inspiratif

Hari Ibu Tahun 2022, Radar Lampung Beri Penghargaan Kepada 22 Perempuan Inspiratif

Aryantini sebagai Ibu Inspiratif Lampung yang merupakan buruh cuci gosok pedagang sembako dan mempunyai anak Disabilitas saat diwawancarai Radar Lampung usai menerima Award. (Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2022, Radar Lampung beri Penghargaan kepada 22 perempuan inspiratif

Mereka antara lain adalah Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung) sebagai Perempuan Inspiratif dalam menjalankan Good Governance pelayanan publik menuju Lampung Sehat Berjaya.

Citra Febrianti (Lifter Lampung/Atlit Angkat Besi Indonesia) sebagai Perempuan Inspiratif di Bidang Olahraga.

Aryantini sebagai Ibu Inspiratif Lampung sebagai buruh cuci gosok pedagang sembako yang selalu kuat mendampingi anaknya penyandang disabilitas.

Usai menerima penghargaan, Reihana mengaku berterima kasih kepada Radar Lampung. Ia merasa terharu bisa mendapat penghargaan sebagai wanita inspiratif dalam pembangunan di bidang kesehatan.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan tetap introspeksi diri, salah satunya tentang apa yang akan saya perbuat untuk kedepannya, mudah-mudahan untuk masyarakat Lampung agar lebih sehat lagi," ujarnya, Minggu pagi, 18 Desember 2022.

Senada, Citra Febrianti juga mengucapkan terimakasih usai Radar Lampung memilihnya untuk turut mendapat penghargaan. 

Ia yang mendapat penghargaan di bidang olah raga berharap olahraga di Lampung dan daerah lain bisa diperhatikan lagi. Terlebih untuk angkat besi yang ia harapkan terus berregenerasi.

"Saya berhenti angkat besi karena ada cidera, sehingga tidak bisa lagi latihan, jika berlanjut justru berdampak panjang," ucapnya yang juga berharap mendapat perhatian pemerintah terkait cidera yang ia alami.

Kemudian Aryantini yang merupakan ibu inspiratif pun mengaku sungguh bangga bisa dipercaya meraih penghargaan tersebut.

"Saya pun bangga pada bunda-bunda lain, semoga semangat dan tetap berjuang. Terutama yang memiliki anak Disabilitas, jangan menyerah. Anak saya namanya Rizky, umurnya 22 tahun. Saya berterimakasih dengan Radar Lampung atas diberikannya penghargaan ini kepada saya," sebutnya.

Adapun 20 Perempuan Inspiratif mendapatkan penghargaan (Award) dari Radar Lampungdalam rangka peringatan Hari Ibu 2022, sebagai bentuk penghargaan dari Radar Lampung terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Pemberian penghargaan 22 orang Perempuan Inspiratif tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah pada Minggu, 18 Desember 2022 

Adapun 22 Perempuan Inspiratif yang mendapatkan Award dari Radar Lampung yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: