Kecil-Kecil Cabe Rawit, Xiaomi Hadirkan Mini PC dengan Spek Mumpuni, Simak Spesifikasinya

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Xiaomi Hadirkan Mini PC dengan Spek Mumpuni, Simak Spesifikasinya

Tampilan Xiaomi Mini Pc. (Foto.Dok/Xiaomi)--

Lalu untuk CPU-nya memiliki frekuensi turbo maksimum hingga 4,4Ghz, cache level 3 dengan kapasitas 12 MB, dan didasarkan pada 12 inti serta 16 utas.

BACA JUGA:Uji Tingkat Kepedasanmu dengan Menikmati Rekomendasi Seblak di Bandar Lampung

Sedangkan untuk sisi belakang, dihadirkan dengan bentuk antarmuka 2X HDMI 2.1, 1x port jaringan 2.5G, 1X USB 3.0 Gen2 dan 1X port USB 2.0.

Dan untuk bagian depannya, perangkat Xiaomi Mini PC memiliki port 2X USB 3.0 Gen 2 dan jack handphone 3.5 mm.

Untuk konektivitas, Xiaomi Mini PC mendukung konektivitas nirkabel yakni WiFi 6 dan Bluetooth 5.3 terbaru. Dengan ketersediaan sepasang port yang besar sehingga membuatnya kompatibel dengan hampir semua laptop atau monitor di luar sana.

Xiaomi Mini PC juga dilengkapi dengan pra-instal dengan Windows 11 Home Chinese Edition yang memiliki input daya pengenal hingga 100W.

BACA JUGA:Segera Hindari! Kebiasaan Sehari-hari Ini yang Bikin Sakit Tipes

Bagi para gadget enthusiast, Xiaomi Mini PC bisa kalian miliki dengan harga 531 dollar AS atau setara dengan Rp8,3 juta.

Di sisi lain, sang CEO perusahaan teknologi Xiaomi, Lei Jun mengakui bahwa selama ini dirinya dan perusahaan tak hanya menjadikan Apple sebagai pesaing sekaligus patokan.

Lei Jun mengakui bahwa perusahaan Xiaomi tak hanya menjadikan Apple sebagai pesaing bisnis tapi juga produk mereka yakni iPhone sebagai patokan alias tolok ukur yang harus diikuti.

Selain itu sang CEO Xiaomi juga nampaknya merasa optimis bahwa dengan mematok standar yang ada di dalam perusahaan pesaingnya, hal itu menjadi titik awal Xiaomi untuk memiliki peluang.

BACA JUGA:Weekly Promotion JCO Indonesia Hingga 23 Desember 2022, Cuma Rp 88 Ribu Dapat 1 Box Jpops Plus Iced Lemon Tea

Apakah itu perangkat lunak atau perangkat keras, kami melihat iPhone sebagai tolok ukurnya,”kata Lei Jun selaku CEO Xiaomi.

Itulah titik awal dari mana kita, mungkin akan memiliki peluang untuk mengungguli iPhone di masa depan,”tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: