Tahun Depan, Pemprov Bangun Sejumlah Infrastruktur Jalan di Tanggamus

Tahun Depan, Pemprov Bangun Sejumlah Infrastruktur Jalan di Tanggamus

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri pengajian akbar di Tanggamus mengatakan, pada 2023 mendatang akan membangun sejumlah Infrastruktur jalan. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID -Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan sejumlah program pembangunan infrastruktur dan bidang lainnya akan dilaksanakan di Tanggamus pada 2023 mendatang. 

Hal ini disampaikan Arinal Djunaidi saat menghadiri pengajian akbar yang berlangsung di lapangan hijau, Kecamatan Kotaagung Tanggamus, Selasa 20 Desember 2022.

Menurut Arinal Djunaidi, infrastruktur yang akan dibangun tersebut di antaranya pembangunan ruas jalan Sukamara-Kuripan, Teluk Kiluan-Umbar dan ruas jalan Umbar-Putih Doh. 

"Ruas Putih Doh-Kuripan, Kuripan-Kotaagung, Blok 9-Sanggi, Talang Padang-Ngarip, Ngarip-Ulu Semuong, Ulu Semuong-Tri Mulyo, Tekad-Batu Tegi serta rehab sejumlah jembatan," terang Gubernur.

BACA JUGA: Polres Lampung Timur Ungkap 15 Kasus, 18 Bandit Ditangkap

Selain pembangunan infrastruktur, lanjut Arinal Djunaidi, Pemprov Lampung juga melakukan pembangunan sektor lainya. 

"Seperti pertanian, kita sedang melakukan dari sisi tanaman pangan dengan mengembangkan padi, jagung dan kedelai dan lainnya.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghaturkan terima kasih kepada Gubernur Lampung atas berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di kabupaten itu. 

Pembangunan selama ini telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tanggamus. Baik itu program pembangunan infrastruktur, pertanian, perkebunan, Kartu Petani Berjaya dan bantuan lainnya. 

BACA JUGA: Buron Kasus Penipuan dan Penggelapan Melapor Jadi Korban Lakalantas ke Polres Pringsewu, Ini yang Terjadi

"Dan Alhamdulillah tahun 2023 mendatang Pemprov Lampung akan membangun sejumlah ruas jalan yang ada di kabupaten Tanggamus," sebut Dewi Handajani. 

"Ini memang sudah menjadi hal yang sangat diharapkan oleh masyarakat. Karenanya, Alhamdulillah atas perhatian pemprov, pembangunan infrastruktur jalan tersebut akan segera terealisasi," imbuhnya.

Diketahui, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri pengajian akbar yang berlangsung di lapangan hijau, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, Selasa 20 Desember 2022. 

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan Pemprov Lampung ini menghadirkan penceramah Ustadz Hilman Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: