Tahun Depan, Pemprov Bangun Sejumlah Infrastruktur Jalan di Tanggamus

Tahun Depan, Pemprov Bangun Sejumlah Infrastruktur Jalan di Tanggamus

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri pengajian akbar di Tanggamus mengatakan, pada 2023 mendatang akan membangun sejumlah Infrastruktur jalan. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID--

BACA JUGA: Waspada! Bahaya Merokok Setelah Selesai Makan, Segera Hindari Sekarang Juga

Turut hadir Ketua TP PKK Lampung Riana Sari, Forkopimda, Ketua MUI Tanggamus K.H. Wahid Zamas, Ketua Tanfidziah PCNU  Tanggamus H. Samsul Hadi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan warga. 

Arinal Djunaidi mengatakan, pengajian akbar ini diharapkan dapat semakin meningkatkan  kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

"Serta dijadikan motivasi dan semangat untuk meningkatkan akidah islamiah," kata Arinal Djunaidi.

Kepada para jemaah, gubernur mengatakan, dirinya sedang berusaha untuk membangun ekonomi kerakyatan di Lampung.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Minuman Enak di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Nagih

"Alhamdulillah sudah ada tanda-tanda ekonomi kita akan bangkit," ujarnya. 

Dari catatan BPS, ekonomi Lampung saat ini terbaik di Sumatera. Gubernur juga mengatakan Provinsi Lampung ditunjuk menjadi lokomotif pertanian Indonesia.

Selanjutnya Arinal Djunaidi juga menyampaikan berbagai program pembangunan infrastruktur jalan yang akan dilaksanakan di Tanggamus, serta berbagai program pembangunan seperti sektor pertanian dan lainnya.  

Selanjutnya pada kesempatan itu Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Bupati Dewi Handajani memberikan bantuan untuk masjid, pondok pesantren, jantung sehat, dan sejumlah anak yatim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: