Hadapi Nataru, KAI Sediakan 37.188 Tiket dengan 4 Perjalanan

Hadapi Nataru, KAI Sediakan 37.188 Tiket dengan 4 Perjalanan

Ilustrasi Penumpang Kereta Api sebelum menaiki Kereta Api di Stasiun Kereta Api diharapkan mengikuti penerapan protokol kesehatan salah satunya cek suhu tubuh dan memakai masker. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Ungkap 15 Kasus, 18 Bandit Ditangkap

Lebih rinci, Jaka menyampaikan bahwa Divre IV Tanjungkarang juga meningkatkan pengawasan selama operasi Nataru terhadap ancaman terorisme. Hal ini dilakukan melalui penambahan personel serta penggunaan metal detector dan inspector mirror di stasiun-stasiun besar tertentu.

Selain di atas kereta dan stasiun, pengamanan juga dilakukan di sepanjang jalur kereta api yang rawan tindak kejahatan. Titik rawan yang dimaksud yaitu pelemparan batu, sabotase, aktivitas masyarakat di sekitar rel, dan sebagainya.

“Divre IV Tanjungkarang berkomitmen untuk meningkatkan pengawasan dan pengamanan saat Angkutan Natal dan Tahun Baru 2022/2023. Harapannya, pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kereta api dengan ceria, aman, dan nyaman,” tambah Jaka. 

Pelanggan juga dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: