Kembali Berulah, Geng Motor Tawuran, Seorang Remaja Alami Luka hingga Jari Putus

Kembali Berulah, Geng Motor Tawuran, Seorang Remaja Alami Luka hingga Jari Putus

FN diduga menjadi Korban sekelompok remaja hendak tawuran saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek (Rsudam) Lampung dalam keadaan merintih kesakitan, Kepala dan tangan di perban. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi geng motor kembali berulah di Kota BANDAR LAMPUNG.

Sekelompok geng motor itu kembali berulah dan melakukan aksi tawuran pada Selasa 20 Desember 2022, sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung, tepatnya di dekat pusat pertokoan.

BACA JUGA:Karya Bhakti TNI 2022 Ditutup, Ini Pesan Pj. Bupati Pringsewu dan Dandim 0424/TGM

Akibat tawuran tersebut, seorang remaja berinisial FN diduga menjadi korban keberingasan geng motor yang membawa senjata tajam (sajam) dimana dua jari hingga kepala dilukai. Hal itu terekam kamera CCTV. 

Saat ditemui korban di Rumah Sakit Abdul Moeloek (Rsudam) Lampung dalam keadaan merintih kesakitan, Kepala dan tangan di perban. 

BACA JUGA:Terus Meroket, Harga Telur Ayam di Bandar Lampung Makin Mahal

Korban FN mengatakan ia saat itu hendak pulang kerumah, tiba-tiba sekelompok remaja sekitar ratusan orang  membawa senjata tajam dan menggunakan sepeda motor mengajarkan. "Saya gak tau apa, ramai benar mereka bawa sajam dan langsung menebas saya, dua jari putus, kanan dan kiri," katanya.

FN melanjutkan, tak hanya itu, para gerombolan remaja itu juga mengayunkan sajam ke arah kepalanya hingga luka cukup parah kemudian di larikan ke rumah sakit Abdoul Moeloek. "Saya gak ada yang kenal sama mereka," jelasnya.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Ungkap 15 Kasus, 18 Bandit Ditangkap

Terpisah Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Mujiono membenarkan telah terjadi penganiayaan berat kepada seorang remaja. Dan saat ini masih di rawat di RS Abdoel Moeloek."Benar sedang di rawat di RS Abdoel,saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: