COLORBOX Perkuat Jaringan, Hadir di Sumatera Buka Toko Baru di Lampung City Mall

COLORBOX Perkuat Jaringan, Hadir di Sumatera Buka Toko Baru di Lampung City Mall

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mengembangkan bisnis, sekaligus memenuhi komitmen memberikan pelayanan terbaik dan lengkap bagi pelanggan (CB Besties), COLORBOX kini hadir di Lampung City Mall Lantai 1, sejak Rabu 21 Desember 2022. 

COLORBOX merupakan brand fashion ready to wear yang dikhususkan bagi para remaja dan anak muda.

Sentuhan warna-warna cerah dalam produknya menjadikan brand ini cocok untuk dikenakan dalam keseharian, sesuai dengan taglinenya: fun,young, and stylish! 

Dengan new concept untuk CB Besties, tak hanya fashion, namun juga beauty corner yang tersedia mulai dari beberapa brand makeup seperti Emina, Wardah, dan lainnya, hingga brand skincare seperti Avoskin, Somethinc, dan lain-lain.

Konsep baru ini hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik dan lengkap untuk para remaja wanita. 

Pembukaan toko baru COLORBOX di Lampung City Mall ini juga dihadiri beberapa Key Opinion Leader, dan juga komunitas. 

Novi Thomas, Brand Manager COLORBOX, menerangkan bahwa setiap kecintaan remaja wanita terhadap fashion semakin berkembang.

“Dengan adanya COLORBOX di Lampung City Mall, CB Besties di Lampung bisa semakin mengekspresikan dirinya melalui koleksi COLORBOX,” paparnya.

Karina Agustine, Marketing Communication Manager, menambahkan, pembukaan toko di Lampung merupakan bagian dari rencana ekspansi yang direncanakan untuk memperkuat kehadiran mereka dengan membuka toko-toko baru sebelum akhir tahun.

Novi menambahkan, konsep baru dari COLORBOX dengan adanya beauty corner, menjadikan COLORBOX sebagai one stop shopping bagi para remaja.

“Nggak perlu habisin waktu banyak, cukup di COLORBOX semua bisa dapetin head-to-toe,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: