Iklan Bos Aca Header Detail

Kinerja Pemprov Lampung Menuai Total 103 Penghargaan dari Berbagai Institusi

Kinerja Pemprov Lampung Menuai Total 103 Penghargaan dari Berbagai Institusi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi --

BACA JUGA:Simak! Proses Seleksi Pendaftaran CPPPK Kebutuhan Tenaga Teknis Kemendikbudristek 2022 Berikut Ini

10. Penghargaan Nasional Dalam Penghormatan, Perlindungan, dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas di Dunia Kerja dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

11. Penghargaan BPJS Kesehatan atas Capaian Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2022

12. Anugerah Perkebunan Indonesia Expo (Bunex) tahun 2022 dari Kementerian Pertanian RI karena berhasil dalam pengawalan dan pendampingan kebijakan pembangunan perkebunan di Provinsi Lampung.

13. Peringkat 1 Penghargaan BKN Award 2022 dari Aspek Pengadaan, Proses Bisnis Kepegawaian, Manajemen Kinerja, Sampai Dengan Pemanfaatan Layanan Digital ASN.

BACA JUGA:Tata Cara Pendaftaran Seleksi PPPK Kebutuhan Tenaga Teknis Kemendikbudristek 2022

Semua capaian penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras penyelenggaraan Pemerintah Provinsi secara terencana (by system, by design, by evidence dan inklusif) melalui dukungan Pemerintah Pusat, dan Kabupaten/Kota serta seluruh stakeholders terkait.

Termasuk di dalamnya unsur Forkopimda, dunia usaha, Perbankan, Perguruan tinggi dan Organisasi Profesi, Pers dan Media, serta Organisasi kemasyarakatan.

"Pada moment pertemuan yang baik ini, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa mendukung dan terlibat aktif dalam pembangunan di Provinsi Lampung," ucap Gubernur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: