Ngebut, Realme akan Kenalkan Teknologi Pengisian Daya 240 W Lewat GT Neo 5

Ngebut, Realme akan Kenalkan Teknologi Pengisian Daya 240 W Lewat GT Neo 5

Ilustrasi Smartphone Realme. (Foto.Dok/Realme)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu perusahaan pengembang teknologi, Realme turut jadi sorotan para gadget enthusiast usai digadang akan mengenalkan teknologi pengisian daya 240 Watt lewat perilisan ponsel terbarunya Realme GT Neo 5.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi GSM Arena pada Rabu, 28 Desember 2022.

Meski belum memberikan konfirmasi secara jelas, Realme telah mengumumkan rencana pengenalan teknologi pengisian daya yang direncanakan akan berlangsung pada 5 Januari 2023 mendatang di China sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Teknologi pengisian daya tersebut juga nampaknya akan disematkan pada Realme GT Neo 5 sebagai lanjutan dari produk ponsel generasi sebelumnya yaitu Realme GT Neo 3 yang memiliki teknologi serupa.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pilrek Unila, Prof. Lusmeilia Afriani Raih Suara Terbanyak

Ponsel pintar Realme GT Neo 3 memang diketahui sebagai produk ponsel Realme yang paling canggih dalam hal pengisian daya.

Hal ini karena dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 150 Watt, yang mampu mengisi baterai kapasitas 4500 mAh dengan cepat.

Tak hanya itu, ada juga versi Realme GT Neo 3 yang memiliki baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 80 Watt.

Bahkan dalam laporan yang disebut GSM Arena yaitu Realme GT Neo 5 akan meneruskan jejak pengisian daya canggih dengan dukungan 240 Watt untuk baterai 4600 mAh.

BACA JUGA:Redmi K60 Pro Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya 

Sementara ponsel dengan kapasitas baterai 5000 mAh didukung oleh pengisian daya cepat hingga 150 Watt.

Spesifikasi lain yang nampaknya sudah bocor di kalangan gadget enthusiast adalah chipset yang disematkan berupa Dimensity 8200. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: