JAKi Trans Kini Telah Hadir di Bandar Lampung

JAKi Trans Kini Telah Hadir di Bandar Lampung

JAKi Trans, salah satu moda transportasi online kini telah hadir di Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.IDJAKi Trans, salah satu moda transportasi online kini telah hadir di Bandar Lampung.

Kehadiran aplikasi Ojek Online ini juga ditandai dengan banyaknya informasi flyer yang disampaikan baik melalui online maupun offline.

Saat ini, JAKi Trans juga sedang membuka kesempatan bagi masyarakat, khususnya Lampung yang ingin mendaftarkan diri sebagai mitra driver JAKi Trans. Hal tersebut disampaikan Chief Operation Officer PT Techno Data Solusindo, Indra SK.

Dia mengatakan, aplikasi Ojek Online ini dapat segera diunduh oleh masyarakat di playstore, termasuk aplikasi pendukungnya yaitu JAKI Trans Mitra Driver dan Merchant.

BACA JUGA:Kembangkan Sektor Unggulan UMKM, Pemkab Tanggamus Ambil Langkah Ini

Aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur yang dibutuhkan masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung.

Berbasis android, selain sebagai transportasi online, aplikasinya dengan beragam fitur ini juga mengembangkan berbagai kemudahan bagi per orang atau perusahaan yang ingin melakukan promisi pada media digital dengan tingkat efektifitas tinggi.

“Karena pada aplikasi JAKI Trans juga terdapat beberapa space iklan, baik banner maupun Advertorial, dimana pengguna media tersebut bukan hanya dapat menginformasikan barang atau brandnya saja. Bahkan kami menyediakan space berita atau deskripsi dari barang atau sesuatu yang di iklankan,” jelas Indra.

Lain dari itu, sambung Indra, konsep manajemen serta strategi untuk dapat bersaing sebagai pendatang baru harus benar-benar matang.

BACA JUGA:Kenali Gejala Insomnia dan Cara Pencegahannya

Melihat banyaknya pertumbuhan start–up baru yang juga dibarengi banyaknya yang tumbang karna tidak mampu bersaing.

Disinggung mengenai strategi yang digunakan untuk dapat ikut mengambil pasar dalam bisnis ini, Indra mengatakan, pihaknya memastikan dapat menjadi yang termurah, baik layanan Jakride, Jakfood hingga pembelian pulsa dan token listrik.

“Kami memanjakan user agar lebih banyak menggunakan transportasi umum untuk mengurangi kemacetan. Kami juga meracik konsep kemitraan yang win to win solusion, agar driver dan mitra merchant dapat maksimal memperoleh keuntungan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Indra, pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat dan pengusaha di Lampung untuk dapat turut serta menjadi bagian dari kesuksesan star–up JAKI Trans ini dengan berinvestasi dan menjadi bagian dari suksesnya star-up ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: