Puluhan Personel Naik Pangkat, Ini Arahan Kapolres Lampura

Puluhan Personel Naik Pangkat, Ini Arahan Kapolres Lampura

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail saat memimpin apel kenaikan pangkat di Mapolres Lampura.--

BACA JUGA:Waduh, Oknum Jaksa Digerebek dengan Oknum Pengacara di Hotel

"Berbeda ketika kita tidak melakukan suatu perencanaan yang tidak baik, pasti hasilnya tidak baik. Saya berharap para kasat kabag kasi dan kapolsek sudah mulai melihat kalender aktif 2023 dan mulai melihat potensi ancaman dan gangguan kamtibmas yang mungkin akan kita hadapi di tahun 2023 ini, kalau melihat pers release akhir tahun kemarin, angka kejahatan khusunya curat itu meningkat cukup tajam, ini perlu kita evaluasi bersama apa yang menyebabkan hal itu meningkat," terangnya.

Pada waktu kegiatan vikon yang dipimpin Kapolda Lampung menyampaikan khususnya Lampung, untuk tingkat prosentase kepercayaan masyarakat kepada kita masih di angka 83 persen.

"Kita berada diperingkat nomor 4 jajaran Polda se-Indonesia, diharapkan kepada kita semua tetap jaga kepercayaan masyarakat dan kita tetap konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, sekaligus mengantisipasi hal-hal negatif dari internal kita khususnya Polres Lampura. 

Agar laksanakan pengawasan kepada personil secara struktural, mulai dari para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek termasuk pengawasan melekat (waskat) oleh dua tingkat diatasnya, laksanakan secara optimal sehingga tidak ada dampak negatif pada organisasi. "kata Kapolres (ozy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: