Awal Tahun, 78 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemkab lampung Timur Dapat Jabatan Baru

Awal Tahun, 78 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemkab lampung Timur Dapat Jabatan Baru

Sebanyak 78 pejabat eselon 3 dan 4 Pemkab Lampung Timur dilantik, Senin 2 Januari 2022. FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG/CO.ID --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mengawali awal tahun, sebanyak 78 pejabat di Pemkab Lampung Timur mendapat jabatan baru. Pelantikan dipimpin Wakil Bupati Azwar Hadi di aula Islamic Center Sukadana, Senin 2 Januari 2023.  

Pejabat yang dirolling terdiri dari 47 eselon 3 dan 31 eselon IV. Dari 47 pejabat eselon 3, 4 di antaranya merupakan camat.

Pejabat eselon 3 yang di-rolling antara lain Sukatno, dari Sekretaris Bappeda menjadi Sekretaris Satpol Pamong Praja. Kemudian, Widjonarko dari Sekretaris Dinas Peternakan menjadi Sekretaris Bappeda.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dialihtugaskan antara lain, Ridla Arief dari Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan menjadi Kasubbag Umum Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

BACA JUGA:Pemimpin Baru, Ada Wakil Rektor Unila yang Bakal Diganti?

Usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut, Azwar Hadi menyatakan, alih tugas dalam organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa. Itu dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan laksanakan tugas pokok dan fungsin," tegas Azwar dalam acara yang dihadiri para staf ahli, asisten dan kepala organisasi perangkat daerah. 

Ditambahkan, jabatan adalah amanah. Karena itu, para pejabat yang baru dilantik harus melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh dedikasi demi mewujudkan Lampung Timur Berjaya.

Kesempatan yang sama Azwar berpesan agar para pejabat menjaga kekompakan dan loyal terhadap pimpinan. 

BACA JUGA:Pinjol Resmi Bisa Buat Modal Nikah, Langsung Cair Puluhan Juta, Cek Di Sini!

"Jangan terprovokasi dengan informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," sebut Azwar Hadi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: