9 Pejabat Fungsional Pemprov Lampung Dilantik, 7 Diantaranya Terkait Penyetaraan Jabatan

9 Pejabat Fungsional Pemprov Lampung Dilantik, 7 Diantaranya Terkait Penyetaraan Jabatan

Pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Lampung --

RADARLAMPUNG.CO.ID-Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Lampung, Senen Mustakiem melantik 9 pejabat fungsional dilingkungan Pemprov Lampung pada Kamis, 5 Januari 2023 di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung.

Dari 9 jabatan yang dilantik ada 2 yang merupakan pengangkatan dan 7 lainnya merupakan hasil penyetaraan jabatan yang beberapa waktu lalu juga sudah dilakukan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pelantikan ini sendiri berdasarkan SK Gubernur Lampung nomor 821.29/01/VI.04/2022 tentang pengangkatan, perpindahan dan perumahan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan fungsional di lingkungan pemerintah provinsi Lampung pada 3 Januari 2023.

Di mana dilantik Linda Libiyanti Sumadewi sebelumnya sebagai analis perencanaan anggaran pada bagian Keuangan, perencanaan, evaluasi dan pelaporan bagian tata usaha Rumah Sakit Jiwa daerah Provinsi Lampung. Dilantik sebagai perencana ahli madya pada Rumah Sakit Jiwa daerah Provinsi Lampung

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! Ini Penanganan Pertama Kejang Demam pada Anak

Dan Arif Luqman Affandi sebelumnya sebagai penyusun program anggaran dan pelaporan pada bidang perencanaan infrastruktur dan kewilayahan Bappeda Provinsi Lampung. Dilantik menjadi perencanaan ahli muda pada Bappeda Provinsi Lampung.

Sementara dalam hal penyetaraan jabatan, di lantik berdasarkan SK Gubernur Lampung nomor 821.29/649/VI.04/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam dan dari jabatan fungsional pejabat fungsional hasil penyetaraan di lingkungan Pemprov Lampung pada 30 Januari 2022.

Adapun yang dilantik diantaranya Mardiana sebelumnya sebagai analis ketahanan pangan ahli muda pada dinas ketahanan pangan, tanaman pangan dan hortikultura (KPTPH) Provinsi Lampung. Dilantik menjadi pengawas mutu hasil pertanian ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung.

Mukhaila Iryani sebelumnya sebagai analis ketahanan pangan ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung. Dilantik menjadi pengawas mutu hasil pertanian ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung

BACA JUGA:Perahu Bocor, Pemancing Asal Lampung Timur Tenggelam di Sungai Way Penet

Leni Marlina sebelumnya sebagai analis ketahanan pangan ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung. Dilantik menjadi pengawas mutu hasil pertanian ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung.

Suhenda Arsol sebelumnya sebagai analis ketahanan pangan ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung. Dilantik menjadi pengawas mutu hasil pertanian ahli muda pada Dinas KPTPH Provinsi Lampung.

Esti Comalaria sebelumnya sebagai administrator kesehatan ahli muda pada rumah sakit umum daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung. Dilantik sebagai perencanaan aksi muda pada RSUDAM.

Jabuntu Aman Sihaloho sebelumnya sebagai analis hukum ahli muda di RSUDAM, dilantik sebagai Analis kebijakan ahli muda pada RSUDAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: