Instruksi Tegas untuk DPC Partai Gerindra di Lampung, Menangkan Pemilu dan Prabowo Presiden

Instruksi Tegas untuk DPC Partai Gerindra di Lampung, Menangkan Pemilu dan Prabowo Presiden

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Pesawaran beserta sayap, Senin 9 Januari 2022. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seluruh DPC di Lampung diinstruksikan memenangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024 dan Prabowo sebagai presiden. 

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal saat pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Pesawaran beserta sayap sayap Gerindra di GSG pemkab, senin 9 Januari 2023

"PAC dan ranting harus diperkuat. Sayap-sayap juga. Jaga semangat. Hampir setengah masyarakat Indonesia mendukung pak Prabowo tanpa pamrih. Karena mereka yakin pak Prabowo mampu membawa Indonesia lebih baik kedepannya," tegas Rahmat Mirzani Djausal.

BACA JUGA: Gerindra Pastikan Pengukuhan Pengurus 15 DPC Se-Lampung Rampung Akhir Tahun 2022

Rahmat Mirzani Djausal berharap kepada seluruh DPC, anggota DPRD kabupaten dan provinsi hingga anggota DPR MPR RI dari Gerindra untuk memperkuat struktur dan jaringan.

Kemudian bekerja mati-matian guna memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Pemilu 2024 adalah momentum bagi Partai Gerindra. Kami melihat inilah saatnya pak Prabowo menjadi Presiden," tandasnya. 

BACA JUGA: Wakil Ketua DPRD Kembali Pimpin DPC Gerindra Tulang Bawang, Begini Pesan Rahmat Mirzani Djausal

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Achmad Rico Julian mengungkapkan, dirinya bakal semakin memperkuat struktur partai dan bahu membahu memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

"Nanti kita sama sama koordinasi dengan pihak pihak terkait untuk kemenangan ini," kata Achmad Rico. 

Untuk itu, pada pileg 2024 pihaknya menargetkan raihan delapan kursi di DPRD Pesawaran. Saat ini sudah empat kursi keterwakilan Gerindra.

BACA JUGA: Tak Ada Kursi di DPRD, Ketua Partai Gerindra Kota Metro Klaim Punya Strategi Khusus

"Sesuai arahan partai, target kita incumbent plus 1. Saat ini sudah ada empat anggota DPRD, maka menjadi 8 kursi," sebut dia. 

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyatakan, kondisi politik di Pesawaran adem ayem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: