Selamat! Universitas Teknokrat Indonesia Tambah Dosen Doktoral

Selamat! Universitas Teknokrat Indonesia Tambah Dosen Doktoral

--

BACA JUGA: Naik Peringkat, Universitas Teknokrat Indonesia Posisi 40 UI GreenMetric

4. Menjadi asisten mata kuliah di MIK, DIK, dan MTI Fasilkom UI

5. Asisten riset pada Laboratorium Riset Information Retrieval dan NLP serta Laboratorium Riset E-government dan E-Business

6. Menjadi panitia dan pengisi acara Dies Natalis Fasilkom, Internasional Conference, Doctoral Consortium

7. Menerima Hibah Penelitian Disertasi Doktor dari Kemenristekdikti dan BRIN, Menerima Hibah Penelitian Internal dari UI seperti (PIT9, PUTI Pascasarjana, dan PUTI Doktor)

BACA JUGA: Tahun 2022, Universitas Teknokrat Indonesia Luluskan 1.241 Mahasiswa

8. Berhasil mepublikasikan hasil disertasi di tiga Jurnal Heliyon (Q1), Information (Q2), dan Bulletin of Electrical Engineering and Informatics (Q3), dan 4 Artikel Internasional Conference

9. Di luar dari topik disertasi, aktif mempublikasikan 26 artikel terindeks SINTA, SCOPUS dan Web of Science.

10. Menjadi Reviewer di Jurnal Internasional Bereputasi dan Internasional Conference seperti Heliyon, Financial Innovation, Springer Applied Economics, Arab Gulf Journal of Scientific Research Business Process Management Journal, Cogent Engineering, F1000Research, International Journal of Emerging Markets, Journal of Financial Services Marketing, SAGE Open International Journal of Information and Education Technology, ICACSIS, ICI-Aptikom, IC2IE, ICELTICs, ICOMITEE, ICEECIT, dan ICCAIS.

Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA mengucapkan syukur kepada Allah Swt, salah satu dosen Teknokrat sudah lulus doktor dari UI. 

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Gandeng Van Lang University, Kolaborasi Pengajaran dan Riset

Ryan adalah doktor lulusan UI pertama di Teknokrat. Harapannya, makin banyak yang mengikuti jejak Ryan untuk studi lanjut di UI.

Nasrullah mengatakan, ia memang pernah menyampaikan kepada Ryan saat wisuda sarjana untuk bisa menembus batas dan punya cita-cita yang tinggi.

“Alhamdulillah sekarang Ryan sudah memperolehnya. Dosen kami yang doktor dari UI,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: