Pura pura Berbelanja , Pemuda Bertubuh Kurus Curi Ponsel Merek Oppo Milik Penjaga Warung

Pura pura Berbelanja , Pemuda Bertubuh Kurus Curi Ponsel Merek Oppo Milik Penjaga Warung

Pura pura Berbelanja , Pemuda Bertubuh Kurus Curi Ponsel Merek Oppo Milik Penjaga Warung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Diduga berpura pura Berbelanja, seorang pemuda diduga menjarah sebuah ponsel penjaga warung di Jalan Gunung Rajabasa Raya, Wayhalim, Bandarlampung.

Pencurian ponsel Oppo A16 milik Inge Oktriani terekam CCTV, Minggu 15 Januari 2023 pukul 17.45 WIB. 

Dari rekaman CCTV terlihat seorang pemuda bercirikan tubuh kurus, bermasker, mengenakan celana jins biru dan kaos lengan pendek hitam beraksi dengan mengalihkan perhatian penjaga warung.

Inge Oktriani, Penjaga Warung membenarkan hal tersebut. Ia menyampaikan Pria ini berkendara motor Yamaha matik hitam 125 CC seorang diri dari arah Pasar Wayhalim. Ia masuk warung dengan meminta jenis barang tertentu.

BACA JUGA:Lupa Kunci Kontak Dilepas, Motor Digasak Pencuri

"Setiap kali dilayani, permintaan barang tidak sesuai keinginan," ucap Inge pada hari Rabu, 18 Januari 2023.

Lebih lanjut Inge, Pria tersebut terlihat seperti berpura-pura belanja dengan mengulur-ulur waktu sampai lengah. "Pas saya melayani 

pembeli lain, ia bergegas keluar sambil menyambar ponsel OPPO A16 di atas meja. Pemuda tersebut kabur menggunakan motor,"ucap Inge.

Selang lima menit, Inge Oktriani baru menyadari kemalingan ponsel  bernilai Rp2,1 juta. Pengecekan CCTV menunjukkan pelakunya tidak lain pria berpura-pura belanja tetapi selalu tidak cocok dengan barang tersedia di warung.

BACA JUGA:BOS Madrasah Swasta 2023 Cair, Rp 4 Triliun DIbagi untuk 49.074 Sekolah

Wajah pelaku masih diingatnya,lanju Inge karena sebelumnya tepergok hendak maling handphone  di warung temannya. "Bercirikan tubuh kurus, bermasker, mengenakan celana jins biru dan kaos lengan pendek hitam beraksi dengan mengalihkan perhatian penjaga warung,"ucapnya.

Kemudian, Inge melaporkan pencurian ke Polsek Sukarame, Bandarlampung, dengan barang bukti rekaman CCTV. "Saya berharap Polisi segera menangkap pelaku pencurian," jelaa Inge.

BACA JUGA:Penyaluran BSU Masih Berlanjut, Sisa Kuota Belum Tersalurkan di Lampung 57.505 Penerima

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan telah menerima laporan tersebut."Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: