Resmi Jadi Rektor Unila, Prof. Lusmeilia Afriani Belum Bicara Soal Perubahan Kabinet

Resmi Jadi Rektor Unila, Prof. Lusmeilia Afriani Belum Bicara Soal Perubahan Kabinet

Sekjend Kemendikbud Suharti saat mengenakan kalung tanda Rektor Unila Prof. Lusmeilia Adriani.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Lampung Prof. Lusmeilia Afriani belum berbicara soal kabinet yang dipimpinnya. 

Termasuk empat wakil rektor yang membantu tugasnya memimpin Unila. 

Prof. Lusmeilia Afriani menyatakan belum bisa berbicara banyak soal itu. 

”Apa ya, saya kan baru masuk (jadi rektor). Jadi belum bisa ngomong banyak tentang itu. Tidak ada yang ditunggu. Tapi nanti saja," kata Prof. Lusmeilia Afriani, Kamis 19 Januari 2023.  

BACA JUGA: Prof. Lusmeilia Afriani Resmi Jadi Rektor Unila, Ini Pesan Khusus Dari Mendikbud Ristek

Diketahui, saat ini ada empat wakil rektor yang terdiri dari Prof. Murhadi sebagai wakil rektor 1. Kemudian wakil rektor 2 Prof. Asep Sukohar; wakil rektor III Prof. Yulianto dan wakil rektor IV Prof. Suharso.

Sementara, sehari pasca dilantik, Prof. Lusmeilia Afriani belum memiliki agenda di kampus. Ia mengaku saat ini dalam perjalanan pulang ke Lampung.  

"Belum (ada agenda). Ini saya masih perjalanan pulang," sebut dia.

Kemungkinan ia memiliki agenda mulai Jumat 20 Januari atau Senin pekan depan. 

BACA JUGA: Gubernur Apresiasi Hasil Pilrek Unila

Diketahui, Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek Ir. Suharti mewakili Mendikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim melantik rektor dan pejabat Kemendikbud Ristek lainnya, Rabu 18 Januari 2023.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Rektor Unila terpilih Prof. Ir. Lusmeilia Afriani. IPM. D.EA. periode 2023-2027.

Prof. Lusmeilia Afriani resmi menjadi Rektor Unila menggantikan Prof. Karomani yang tersandung kasus suap penerimaan mahasiswa baru.

Dari laman YouTube Kemendikbud, saat pelantikan, Prof. Lusmeilia mengenakan kebaya berwarna ungu muda senada dengan hijab yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: