Sosok Pemuda Baik, Hingga Berencana Menikah Bulan April

Sosok Pemuda Baik, Hingga Berencana Menikah Bulan April

Hardi, orang tua korban penembakan pencuri hewan ternak kambing miliknya, ketika diwawancarai Radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Siswi SMA Ditipu Tiga Pria, Sepeda Motor dan Ponsel Raib

Terpisah, Khasbi, Kepala Desa Papan Asri Kecamatan Abung Semuli mengatakan, dari hasil pengamatan dan laporan warga, kawanan pelaku pencuri hewan ini bergeraknya sangat cepat, sering pada waktu-waktu menjelang subuh dan kalaupun aksinya kepergok sama orang, posisi mereka selalu sudah siap jalan pakai mobil sambil mengeluarkan suara letusan, wargapun jadi takut untuk mengejar.

"Belum lama ini, bahkan sampai ada warga desa di Kecamatan ini yang meninggal ditembak oleh kawanan pelaku tersebut," kata dia.

Terus terang dengan tertangkapnya pelaku pencurian hewan oleh pihak Polres Lampura, warga banyak yang bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Polisi, terkhusus warga yang ada di desa ini, akan siap mendukung petugas.

Senada disampaikan Marwan Kepala Desa Semuli Raya sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Abung Semuli. Pihaknya mengaku, merasa gerah dengan ulah para pelaku pencurian hewan ternak yang menggunakan senpi.

BACA JUGA:Top! Bandar Sabu diringkus, Polisi Sita Dua Paket dan Alat Timbang

"Dengan adanya tersangka yang ditangkap pihak Kepolisian Polres Lampura bersama Polda Lampung, saya atas nama masyarakat berterima kasih dan mengapresiasi atas keberhasilan mengungkap pelaku pencurian hewan yang bersenjata itu, dan kami siap mendukung petugas," tutup Marwan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: