Bandit Lampung Warga Labuhanmaringgai Diamankan, Kasusnya Tak Disangka

Bandit Lampung Warga Labuhanmaringgai Diamankan, Kasusnya Tak Disangka

Ilustrasi Curanmor-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

BACA JUGA:Pejabat Itjen Kemendikbudristek Disebut Ikut Titip Mahasiswa ke Unila

Korban langsung berteriak dan berusaha mengejar tersangka. Karena tidak terkejar, korban menghubungi keluarganya yang ada di wilayah Kecamatan Matarambaru untuk mencegat tersangka.

Korban juga melaporkan kejadian itu, ke Polsek Labuhanratu.  Berdasarkan laporan korban, petugas Polsek Labuhanratu melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan Polsek Matarambaru.

Tersangka akhirnya berhasil dihadang di wilayah Kecamatan Matarambaru. Mengetahui ada petugas dan warga yang mencegatnya, tersangka meninggalkan sepeda motor curiannya di tepi jalan.

Tersangka kemudian kabur ke areal perladangan warga. Setelah melakukan penyisiran di areal perladangan. Petugas bersama bersama berhasil mengamankan tersangka.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lampung Hingga Cirebon

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Bead BE 2437 NBS. Kemudian, 1 set kunci leter T dan sebilah senjata tajam jenis badik.

"Tersangka kami amankan di Polsek Labuhanratu guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,"jelas Kapolres, Minggu 29 Januari 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: