Satlantas Polres Way Kanan Berikan Penyuhan Tertib Lalu Lintas Kepada Pengguna Jalan

Satlantas Polres Way Kanan Berikan Penyuhan Tertib Lalu Lintas Kepada Pengguna Jalan

-Foto Ist. For Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pada Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Personil Polres Way Kanan menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas di Jalinsum Way Kanan.

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Krakatau 2023 yang dilakukan Satlantas Polres Way Kanan tersebut dengan melakukan pemasangan spanduk dan membagikan stiker imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat di Jalinsum KM 196 Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Jumat 10 Februari 2023. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani menuturkan,  Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang dilakukan oleh Satlantas Polres Way kanan itu tujuan utamanya adalah  keselamatan berlalu lintas, melalui peningkatan kesadaran dan mempengaruhi perilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab, dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya.

Sementara itu di sela-sela kegiatan operasi, Aipda I Gusti Ngurah Surya Negara bersama personel Satlantas Polres Way Kanan secara humanis memberikan pembinaan dan penyuluhan serta sosialisasi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada para pengguna jalan.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Gabung PAN, Ini Kata Putri Zulkifli Hasan

“Apa yang kami lakukan ini sebagai pelaksnaan perintah Pimpinan (Kapolres Way Kanan, red), di mana kami berharap yang telah kami lakukan ini tidak menjadi sia-sia, dan para pengendara akan memiliki kesadaran dan kepatuhan terhadap hukum atau peraturan lalulintas yang pada ahirnya dapat meningkatkan dan menciptakan Kamseltibcar Lantas,” pesan Elvis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: