5 Rekomendasi Warmindo di Bandar Lampung, Mulai dari Ala Warkop Hingga Cafe No.3 Bikin Ngiler

5 Rekomendasi Warmindo di Bandar Lampung, Mulai dari Ala Warkop Hingga Cafe No.3 Bikin Ngiler

buat para penggemar indomie langsung saja kunjungi rekomendasi Warmindo di bandar Lampung berikut --ilustrasi freepik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warung indomie atau biasa disebut dengan Wasrmindo adalah tempat makan yang khusus menjual olahan mie instan dengan merek khusus indomie.

Selain rasanya yang lezat dan nikmat brand mie instan indomie sudah cukup popular bahkantidak hanya di Indonesia saja tetapi juga sampai ke luar Negeri.

Meskipun bisa memasak sendiri mie instan dirumah, tetapi masih banyak juga orang berkata jika makan indomie diluar atau dimasakin orang lain akan terasa lebih nikmat lagi.

Maka dari itu, tidak geran jika Warmindo akan selalu ramai pengunjung, mulai dari remaja hingga dewasa.

BACA JUGA:Promo ‘Bundling Valentine’ Xi Bo Ba Periode Februari 2023

Penyajian mie instan dengan merek khusus indomie disetiap kedaipun beraneka ragam, mulai dari topping atau tingkat kepedasan yang ditawarkan maka akan menarik para konsumen.

Radarlampung.co.id akan merangkum rekomendasi Warmindo di Bandar Lampung yang dijamin enak dan lezat, tempatnya mulai dari ala warkop, kaki lima hingga café.

Jadi buat para penggemar mie instan terutama merek indomie simak rekomendasi berikut :

BACA JUGA:8 Pulau Terindah di Sumatera, Pesona Alam yang Terkesan Menakjubkan

1.Mister Palugada

Pertama, Mister Palugada yang menyediakan lebih dari 20 pilihan rasa mie instan merek indomie, dan juga menyediakan puluhan pilihan topping dan juga minuman.

Warmindo disini menggunakan system prasmanan, jadi kalian bisa memilih sendiri bahan-bahan mentan kemudian bisa langsung memberikan pilihan kalian untuk diolah.

Harga yang ditawarkan juga ramah dikantong pelajar untuk aneka toping mulai dari harga Rp.2000 untuk harga minuman mulai dari Rp.5000 saja.

Buka mulai pukul 08:00-21:00WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber