Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Livin by Mandiri.--

Sebagai informasi bahwa dana yang dikirimkan dari rekening nasabah ke lima valuta utama bisa diterima dalam kurun waktu kurang dari 24 jam bahkan dalam hitungan detik saja.

Rekening tujuan yang bisa menerima transferan dalam hitungan detik, khususnya adalah mata uang GBP, EURO, dan SGD.

Perlu diketahui bahwa transfer valas melalui ‘Livin’ by Mandiri bisa dilakukan kapanpun dalam waktu 24 jam per minggunya.

Dengan melakukan transfer valas melalui ‘Livin’ by Mandiri juga tidak dibatasi oleh jam operasional bank (biasanya dimulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB).

Baik pengirim maupun penerima transfer valas tidak perlu merasa khawatir sebab dana yang diterima tidak utuh.

Dalam hal ini, pihak Bank Mandiri telah menerapkan sistem full amount guarantee. Di mana seluruh biaya admin dan pengiriman sudah ditentukan di awal transaksi.

Merujuk pada kurs terkini, maka bila membandingkan dengan bank ataupun penyedia jasa layanan keungan lainnya. Pihak Bank Mandiri akan terus menambah valuta asing yang jadi tujuan transfer valas.

Bagi nasabah yang belum mengetahui bagaimana cara menikmati fitur ‘Livin’ by Mandiri.

Nasabah perlu mendownload aplikasi ‘Livin’ by Mandiri dan melalukan pembaharuan (update) ke versi terbaru. 

Sebagai informasi tambahan, bagi yang belum tahu Bank Mandiri itu sendiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial yang meliputi banyak hal.

Layanan finansial yang dikelola pihak Bank Mandiri adalah segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memiliki sinergi di beberapa perusahaan anak yang mendukung bisnis utama diantaranya sebagai berikut.

Perusahaan Anak Pendukung Bisnis Utama Bank Mandiri

1. Mandiri Sekuritas (bidang jasa dan layanan pasar modal).

2. Bank Syariah Indonesia (bidang perbankan syariah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: