Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Livin by Mandiri.--

Korpra by Mandiri tentunya hadir dengan tujuan yang sama  yaitu memudahkan serta menjadi solusi digital bagi industri nasional utamanya di kalangan pelaku usaha kecil menengah.

Adapun layanan yang tersedia dalam ‘Korpra’ by Mandiri diantaranya Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account hingga solusi keuangan berbasis Application Programming Interface (API) yang sudah terintegrasi.

Bank Mandiri diketahui memiliki layanan digital retail yang meliputi aplikasi ‘Livin’ by Mandiri, Kartu Prabayar Mandiri, e-money, hingga layanan informasi berbasis kecerdasan buatan yakni Mandiri Intelligent Assistant (MITA).

Kemudian jaringan Bank Mandiri saat ini meliputi 4.050 jaringan kanto yang terdiri dari 2.363 kantor cabang dan 1.687 kantor mikro yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu saja,  layanan distribusi Bank Mandiri kini dilengkapi juga dengan 13.068 ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-Banking.

Informasi lebih lanjut bisa dilakukan dengan mengakses ke laman bankmandiri.co.id atau akun resmi WhatsApp Bank Mandiri melalui Nomor +62 811-84-14000. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: