Ground Breaking GOR Saburai di PKOR Wayhalim, Jadi Lokasi Baru Dengan Kapasitas 1.500 Penonton

Ground Breaking GOR Saburai di PKOR Wayhalim, Jadi Lokasi Baru Dengan Kapasitas 1.500 Penonton

--

BACA JUGA:Kejati Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Dugaan Mark Up Tukin Kejari Bandar Lampung

Selanjutnya, Arinal menyebut dengan adanya GOR Saburai yang akan dibangun ini membuktikan bahwa Lampung, selain membangun ekonomi, politik, sosial budaya, tapi juga olahraga.

"Olahraga harus dikembangkan jadi industri yang mampu memberikan kontribusi ekonomi bangsa dan negara. Karenanya olahraga ini menjadi sarana mewujudkan dan mempertahankan NKRI. Karena olahraga, kemajuan, kebersamaan, maka persaudaraan itu akan lebih tinggi," katanya.

Sementara diketahui, pada tahap awal 2023 ini, pembangunan GOR Saburai di PKOR Wayhalim Pemprov Lampung akan menganggarkan dana dengan total kebutuhan dana hingga Rp40 miliar.

GOR Saburai yang berlokasi di PKOR Wayhalim ini sendiri berkapasitas 1.500 penonton ini memiliki luas lahan 17.307,7 meter persegi, luas bangunan 6.049,5 meter persegi, luas parkir 6.521,8 meter persegi.

BACA JUGA:Motor Curian Kehabisan Bensin, Tersangka Curanmor di Arena Kuda Kepang Diciduk Tekab 308 Polres Tanggamus

Kapasitas parkir vip, bus 7 unit, mobil 9 unit, area parkir mobil lantai 1 bangunan bisa untuk 91 unit kendaraan, motor 156 unit, parkir outdoor bisa 91 unit.

Fasilitasnya ada lapangan serbaguna, ruang official dan meeting, ruang pemain, loker, store, shop, ruang kontrol atau komentator, mushola, ruang genset, ruang servis, ruang tiket, ruang pengelola, gudang, area parkir indoor dan toilet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: