Mobil Grand Livina Terbakar, Api Diduga Berasal dari Ini

Mobil Grand Livina Terbakar, Api Diduga Berasal dari Ini

Foto Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung,Anthoni Irawan : Petugas Damkar dan Penyelamatan kota Bandar Lampung menerjunkan dua unit mobil damkar dengan enam personil untuk memadamkan mobil grand Livina berplat B milik warga Wayhalim Permai B--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Sebuah mobil Grand Livina warna silver berplat B 1505 QN terbakar hangus pada hari Selasa, 28 Februari 2023 di Jalan RE Martadinata, Kel.Perwata, Kec.Teluk Betung Timur. Bandar Lampung.

Mobil tersebut milik Lina Agusti Rasiska (28), warga Wayhalim Permai Bandar Lampung. Beruntung tidak ada korban jiwa karena saat kebakaran posisi mobil keadaan berhenti. Diduga kebakaran tersebut bersumber dari percikan api dari kabel Audio pada mobil yang rusak.

BACA JUGA:Ajang Mobile World Congress, Dirut PLN Ajak Kekuatan Internasional Kolaborasi Dalam Transisi Energi

Pengendara yang melintas, Andi mengatakan bahwa ia melintasi RE Martadinata tepatnya tidak jauh dari Dutawisata Bandar Lampung ada mobil mengeluarkan api kemudian warga melaporkan kejadian ke Dinas Damkar dan Keselamatan kota Bandar Lampung.

"Tidak lama dari kebakaran tersebut,Petugas Dinas  Pemadam Kebakaran (Damkar) langsung memadamkan api, gak terlalu lama api berhasil dipadamkan," ujarnya pada Radar Lampung pada hari Selasa, 28 Februari 2023.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan DPC Srikandi Pemuda Pancasila, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Kapolsek TBT, Kompol Yana membenarkan bahwa Mobil Grand Livina warna Silver milik Lina Agusti Rasiska (28) diduga karena ada konselting pada kabel audio pada mobil.

"Beruntung Mobil dalam keadaan berhenti dan pengendara pun selamat dari insiden kebakaran," jelas dia.

BACA JUGA:Sempat Lumpuh, Jalur Penghubung Lampung-Bengkulu Kembali Normal, Tapi…

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyalamatan Kota Bandar Lampung, Anthoni Irawan membenarkan hal tersebut. Ia menyampaikah bahwa Pihaknya mendapatkan telepon dari warga setempat pada pukul 09.20 wib.Kemudian api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.00 wib.

"Proses pemadam berlangsung sekitar 40 menit dengan menerjunkan dua unit mobil damkar dan 6 personel," ujarnya sambil mengatakan tidak ada korban jiwa dari kejadian kebakaran tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: