Jangan Sampai Salah, Ini Cara Cek Tempat Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 48

Jangan Sampai Salah, Ini Cara Cek Tempat Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 48

Peserta kartu prakerja gelombang 48 bisa membeli pelatihan melalui situs Platform Digital yang menjadi mitra prakerja. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Info penting bagi para peserta Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah membeli pelatihan dimohon untuk lebih teliti dalam melihat alamat tempat agar tidak salah.

Perlu diketahui bahwa setiap institusi pelatihan yang telah dipilih oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 48 memiliki jadwal dan tempat berbeda-beda.

Beberapa di antara jadwal pelatihan ada yang telah disediakan secara fleksibel dan terkadang ada juga yang menerapkan jadwal tertentu.

Maka dari itu sangat penting bagi para peserta Kartu Prakerja gelombang 48 untuk melihat jadwal dan tempat pelatihan prakerja supaya tidak salah kelas.

BACA JUGA: Simak, Ini Tiga Notifikasi yang Bikin Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023

BACA JUGA: Jangan Keliru, Begini Rincian Nilai Manfaat Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023

Adapun cara untuk mengecek tempat pelatihan Kartu Prakerja sangatlah mudah dilakukan karena tidak menghabiskan banyak waktu.

Bagi peserta yang belum mengetahui cara cek tempat pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 bisa meihat caranya di bawah ini dengan mudah dan simpel.

Pertama-tama para peserta harus mebuka terlebih dahulu website prakerja dan masuk ke akun yang sudah pernah didaftarkan dan dinyatakan lolos.

Setelah itu, para peserta bisa login terlebih dahulu dan melihat pelatihan yang sudah dibeli sekaligus mengetahui siapa yang memberikan pelatihan tersebut.

BACA JUGA: Ini Tanda Notifikasi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Sekarang

BACA JUGA: Resmi Dibuka! Peningkatan Kompetensi Jadi Fokus Kartu Prakerja Skema Normal Tahun 2023

Lanjutkan dengan membuka laman dashboard website pemberi pelatihan tersebut.

Klik jadwal kelas peserta dan lihat secara detail mulai dari jam pelatihan, alamat lokasi, instruktur dan kapasitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: