Granata Siswa MAN IC Lamtim Diterima S1 Luar Negeri di Canada & Australia , Ini Pesan Kakanwil Kemenag Lampung

Granata Siswa MAN IC Lamtim Diterima S1 Luar Negeri di Canada & Australia , Ini Pesan Kakanwil Kemenag Lampung

MAN IC Lamtim memberikan beasiswa prestasi kepada Granata Van Ridho.-Foto MAN IC Lampung Timur-

BACA JUGA:Eks Gubernur Lampung Ridho Ficardo Hijrah dan Nyaleg Lewat Perindo, Ini komentar Netizen

Dengan rincian, pemberian beasiswa prestasi periode Juli-Desember 2022 sebesar Rp 7,2 juta dan pemberian beasiswa periode Januari-Juni 2023 sebesar Rp 7,2 juta. 

Lebih lanjut Antoni menyampaikan, Granata yang merupakan anak dari orang tua bekerja sebagai penjual nasi goreng tak menyurutkannya untuk berprestasi.

Bahkan Granata mendapatkan BIM Puspernas 2023 ini berkesempatan mendapatkan kesempatan melanjutkan studi S1 Luar Negeri Bachelor Of Geology Science The University of Britsh Columbia, Vancouver Canada dan University of New South Wales, Sydney, Australia.

Antoni juga merasa bersyukur, MAN IC Lamtim masuk tahun kedua kelulusan sudah banyak prestasi, antara lain,  100  persen alumni angkatan I Tahun 2022 diterima di PTN/PTKIN Favorite. 

BACA JUGA:Pecah, 30 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra Lampung

"Tentunya ini membuat MAN IC Bangga, karena baru tahun kedua ini sudah raih banyak prestasi siswa-siswinya. Untuk tahun lulusan I yang berjumlah 31 orang 100 persen diterima PTN/PTKIN Favorite 2022," ungkapnya.

"Untuk Granata ini termasuk angkatan kedua yang insyaAllah akan lulus tahun 2023. Semoga prestasi dari ananda Granata dapat menginspirasi siswa-siswi Madrasah, terutama untuk siswa-siswi MAN IC Lamtim," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: