Mie Sukses's Hadirkan Varian Rasa Baru Melalui Hajatan Sukses's di Lampung

Mie Sukses's Hadirkan Varian Rasa Baru Melalui Hajatan Sukses's di Lampung

Mie Sukses's hadirkan varian rasa saru dalam Hajatan Sukses's di Lampung.--

Bahkan para artis Bintang Pantura yaitu Lilis, Findi, dan Desofi juga turut hadir memeriahkan acara Hajatan Sukses's di lapangan Kalpataru Kemiling Bandar, Lampung.

Selain gelaran acara konser artis Bintang Pantura ini, Mie Suksess juga mengadakan kegiatan Hajatan Suksess di kota-kota satelit lainnya di Lampung. Seperti Metro, Kalianda, Pringsewu, Kota Bumi dan Tulang Bawang.

BACA JUGA: Cek Promo Susu Hemat Untung Berlipat di Indomaret, Periode 1 Sampai 14 Maret 2023

BACA JUGA: Sebelum Kena OTT, Karomani Tahu HP Miliknya Disadap KPK

Dengan tagline Wuenakk Rendangnya, Pooolll Kenyangnya, Mie Suksess Mantaab Isi 2 Rasa Rendang adalah mie instan isi 2 rasa rendang pertama di Indonesia yang, diproduksi dengan memenuhi standard ISO 22000 mengenai Food Safety.

Sehinga dapat dipastikan, varian baru Mie Suksess Mantaab Isi 2 Rasa Rendang dapat disukai oleh banyak masyarakat Indonesia khususnya Lampung.

Hal ini juga di akui oleh Lilis Bintang Pantura yang ditemui dalam Press Conference pun mengaku bahwa ia mampu menghabiskan 1 porsi isi 2 seorang diri. 

"Aku suka sekali dengan Mie Sukses's Mantaab Isi 2 Rasa Rendang ini, sampai kemarin aku habiskan sendiri seporsi isi 2, ngga aku bagi sama Desofi dan Findi. Aku sudah terendang-rendang ini nampaknya," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: