Mie Sukses's Hadirkan Varian Rasa Baru Melalui Hajatan Sukses's di Lampung

Mie Sukses's Hadirkan Varian Rasa Baru Melalui Hajatan Sukses's di Lampung

Mie Sukses's hadirkan varian rasa saru dalam Hajatan Sukses's di Lampung.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mie Sukses’s isi dua resmi memperkenalkan varian rasa baru kepada warga Lampung, melalui acara Hajatan Sukses's yang berlangsung di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Sabtu 11 Maret 2023.

Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sukses's Isi 2 yang ditemui saat konferensi pers optimistis atas peluncuran varian rasa baru yakni, Mie Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang.

"WINGS Group Indonesia sangat yakin sekali varian rasa baru Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya Lampung," kata Ferdiansyah Hardianto.

Bicara soal rasa, varian baru dari Mie goreng Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang  ini memiliki cita rasa rendang yang otentik dengan bumbu rempah yang meresap.

BACA JUGA: Cek Promo Serba Hemat dengan ShopeePay di Indomaret, Periode 10 Sampai 12 Maret 2023.

BACA JUGA: Pemegang Kartu KIS PBI BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT Bansos BPNT Rp2,4 Juta, Segera Cek

Disajikan lengkap dengan topping bawang goreng yang gurih menjadi pelengkap dari kenikmatan Mie goreng Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang.

Adapun harga yang ditawarkan dari varian rasa baru Mie goreng Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang yakni Rp 3.400 per bungkus.

"Dengan harga yang murah, Masyarakat lampung bisa dapatkan Mie goreng Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang dengan porsi yang banyak, nikmat dan puas," ujarnya.

Sukses's Mantaab Isi 2 rasa Rendang dengan porsi yang banyak dan rasa yang pas ini juga cocok untuk disuguhkan pada saat hajatan- hajatan keluarga maupun masyarakat.

BACA JUGA: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Diumumkan, Cek Dashboard Sekarang!

BACA JUGA: Ketua KONI Pesawaran Ditetapkan Tersangka, Ini Kata Penasehat Hukumnya

Melalui acara perdana Hajatan Sukses's di Lampung ini diharapkan bisa memperkenalkan Mie Sukses's Mantaab Isi 2 Rasa Rendang agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Untuk menambah memeriahkan acara Hajatan Sukses's juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti hiburan konser, games, bazaar dan bagi-bagi hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: