Resmi Mengaspal di Lampung, Toyota All New Agya GR Sport Sematkan Fitur yang Lebih Canggih

Resmi Mengaspal di Lampung, Toyota All New Agya GR Sport Sematkan Fitur yang Lebih Canggih

Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport sudah resmi mengaspal di Provinsi Lampung. Foto Dok --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport sudah resmi mengaspal di Provinsi Lampung

Auto2000 selaku main dealer Toyota di Lampung membuat program pembelian secara kredit dengan fleksibilitas yang tinggi. Dengan down payment (DP) dari 20 persen dan juga tenor angsuran sampai 5 tahun.

Kapala Cabang Auto2000 Rajabasa, Helmy Yansyah menjelaskan, program yang ditawarkan oleh pihaknya merupakan bentuk dari promo bagi para customer mobil Toyota di Lampung.

BACA JUGA:Biar Nyaman, Kenali Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya

Dan apabila customed yang hendak melakukan pembelian kedua jenis mobil All-New Agya dan All-New Agya GR Sport dan memberikan keuntungan dan cicilan yang ringan.

"Jadi untuk bulan depan kita akan merayakan hari Raya Idul Fitri, harapannya dengan pesan Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport sekarang, Auto Family bisa membawa mobil baru pada momentum lebaran nanti," jelasny, Rabu 15 Maret 2023.

Mobil All-New Agya dan All-New Agya GR Sport ini juga nantinya bisa dipesan dan akan tersedia di seluruh cabang Auto2000 di Lampung.

BACA JUGA:Simak, Ini Lima Penyakit Mata yang Patut Diwaspadai

Fasilitas yang ditawarkan oleh All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memiliki tampilan yang lebih sporty dan juga berpeforma tinggi. "Sehingga sudah memiliki daya saing dalam bentuk segmen di kelasnya," katanya.

Tak hanya itu saja, mobil All-New Agya dan All-New Agya GR Sport dapat menghasilkan dimensi kabin yang sangat luas dari terdahulu nya. 

Dan juga All-New Agya dan All-New Agya GR Sport menggunakan mesin baru, transmisi baru juga suspensi baru dibanding generasi lalu. 

BACA JUGA:Ternyata BPNT 2023 Maret Bukan Rp 600 Ribu Tapi Rp 400 Ribu, Cairkan Bantuan Bansos Kamu Sekarang di Sini

"Keduanya memakai new engine 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi 113 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT, untuk kemudahan mobilitas penggunanya," jelas dia. 

Selain dari mesin dan tampilan yang baru, Toyota juga turut menyematkan lebih banyak fitur bari. Seperti All-front LED Lamp, follow me home dan auto cut off, dan ABS+EBD. Kemudian rear parking sensor, speed sensor lock, alarm dan immobilizer, isofix, serta seat belt warning. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: